News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Prediksi Skor Bali United vs PSS Sleman di Liga 1: Main di Kandang, Serdadu Tridatu Jaminan 3 Poin

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Wahyu Gilang Putranto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Bali United merayakan kemenangan dalam pertandingan matchday kedua grup B Piala Presiden 2024 antara Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (24/7/2024). Prediksi skor Bali United vs PSS Sleman dalam lanjutan matchday keempat Liga 1 2024/2025. Main di kandang, Serdadu Tridatu jaminan 3 poin.

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Bali United vs PSS Sleman dalam lanjutan matchday kelima Liga 1 2024/2025.

Pertandingan Bali United vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (16/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Keseruan duel Bali United vs PSS Sleman dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming via Vidio.

Bali United mengawali start yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan PSS Sleman.

Pasukan Serdadu Tridatu -julukan Bali United- telah mengoleksi 7 poin dari 4 laga (2 menang, 1 imbang dan 1 kalah) dan menduduki peringkat 7.

Bali United hanya berselisih 3 angka dari Borneo FC yang berada di puncak.

Sedangkan PSS Sleman sudah mengalami kekalahan 3 kali, dan 1 laga imbang. Hasil buruk itu mengantarkan Super Elang Jawa ke dasar klasemen Liga 1 dengan raihan 1 poin.

Skuad PSS Sleman saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan perdana Liga 1, Minggu (11/8/2024) malam WIB. (Instagram @pssleman)

Melawan PSS Sleman di kandang sendiri, kiper Bali United, Fitrul Dwi Rustapa, percaya diri bahwa timnya mampu meraih 3 poin penuh.

“Kami perlu latihan lebih dan mengikuti intruksi pelatih."

"Kami sebagai pemain pasti berusaha untuk laga berikutnya, agar meraih poin maksimal di laga kandang, dan kami percayakan kepada tim pelatih," ucap Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman Bali United.

Baca juga: Update Hasil Klasemen Liga 1: Persib & Arema Satu Hati, Borneo FC di Puncak

Mudah-mudahan usaha dan kerja keras ini menuai hasil positif di laga selanjutnya,” tambah Fitrul Dwi Rustapa.

Di sisi lain, PSS Sleman dipastikan tanpa 2 pemain asing mereka yakni Danilo Alves dan Phil Ofusu-Ayeh. Keduanya masih dalam pemulihan cedera.

"Kehilangan Danilo Alves dan Phil Ofusu-Ayeh tentu akan berdampak dari segi permainan," ucap pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes, dikutip dari PT LIB.

"Akan tetapi saya berharap mereka kembali sesegera mungkin, dan bermain untuk mendapatkan kemenangan," tambahnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini