News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Preview Liverpool vs Bologna, Mohamed Salah Sedang Menyala, Kejar Rekor Gol di 5 Laga UCL di Anfield

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Atalanta pada laga leg kedua perempat final Liga Eropa, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB.

Preview Liverpool vs Bologna, Kejar Rekor Pertama, Kamis 3 Okt Pukul 02.00 WIB
  
TRIBUNNEWS.COM- Salah satu pemain yang diharapkan akan mencetak gol dini hari nanti adalah Mohamed Salah.

Penyerang asal Mesir ini sedang menyala setelah terlibat delapan gol (empat gol, empat assists) dalam enam laga terakhir di EPL.

Salah juga yang mencetak gol dari titik putih pembawa kemenangan The Reds 1-2 atas Liverpool di laga terakhir. Dini hari nanti, penyerang berusia 32 tahun ini memburu rekor baru. 

Jika bisa cetak gol, dia akan menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Champions/Piala Eropa berturut-turut di Anfield.

Liverpool Hadapi Tim Italia Lagi

LIVERPOOL kembali menghadapi tim asal Italia saat menjamu Bologna dalam pekan kedua Liga Champions fase liga di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (3/10) dini hari.

Pengalaman pertama Arne Slot merasakan sepak bola Eropa di Merseyside datang setelah the Reds bangkit dari ketertinggalan untuk menenggelamkan AC Milan 3-1 di San Siro (18/9).  

Sementara Rossoblu menahan Shakhtar Donetsk dengan hasil imbang tanpa gol di matchday pertama.

The Reds tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Pulisic.

Namun, mereka bangkit memukul balik lewat gol Ibrahima Konate, dan Virgil van Dijk, sebelum gol sundulan Dominik Szoboszlai melengkapi kesuksesan Liverpool di pertengahan babak kedua.

Kemenangan atas anak asuh Paulo Fonseca tersebut menandai awal dari empat kemenangan beruntun untuk mesin yang diminyaki dengan baik oleh Slot.
 
The Reds kemudian mengulangi kemenangan 5-1 di EFL Cup atas West Ham United tahun lalu, di samping kesuksesan di Liga Primer atas Bournemouth, dan Wolverhampton Wanderers.

Pasukan Slot saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 15 poin, terpaut satu poin dari Manchester City, dan Arsenal dari enam laga. 

Meninggalkan urusan domestik untuk sementara waktu, The Kop kini mengusung misi memperpanjang rekor kontinental yang luar biasa tengah pekan ini.

Liverpool telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di fase grup / fase liga Eropa di Anfield, dengan mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari sembilan laga terakhir.

Salah satu pemain yang diharapkan akan mencetak gol dini hari nanti adalah Mohamed Salah.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini