News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Menanti Aksi Mees Hilgers Pemain Indonesia Pertama di Liga Eropa, Jelang Duel Twente vs Fenerbahce

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mees Hilgers dari FC Twente berduel dengan Kobbie Mainoo dari Manchester United selama pertandingan Fase Liga UEFA Europa League 2024/25 MD1 antara Manchester United dan FC Twente di Old Trafford pada 25 September 2024 di Manchester, Inggris.

Menanti Aksi Mees Hilgers Pemain Indonesia Pertama di Liga Eropa, Jelang Duel Twente vs Fenerbahce

TRIBUNNEWS.COM- Mees Hilgers, pemain belakang FC Twente menjadi daya tarik spesial bagi suporter dari Indonesia saat menghadapi Fenerbahce.

Mees Hilgers pemain yang menggemari soto ayam tersebut akan menorehkan sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Eropa. 

Laga kedua Liga Eropa Fase Liga antara FC Twente yang diperkuat Mees Hilgers melawan Fenerbahce yang dibintangi Edin Dzeko akan digelar di Stadion De Grolsch Veste pada Jumat (4/10) Pukul 02.00 WIB.

Lahir di Belanda, Hilgers merupakan keturunan Indonesia melalui ibunya yang berasal dari Manado , Sulawesi Utara. 

Pada tanggal 30 September 2024, Hilgers resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia setelah diambil sumpah sebagai warga negara Indonesia dalam sebuah upacara di Kedutaan Besar Indonesia bersama Eliano Reijnders .

 

 

 

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders saat menalani sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) di KBRI Belgia, Brussel, Senin (30/9/2024). (Dok. PSSI)

 

 

 

Setelah aksi gemilang Mees Hilgers bersama FC Twente dalam menahan imbang Manchester United 1-1 di Old Trafford, penggemar dari Indonesia menantikan aksi Mees Hilgers di laga kedua melawan Fenerbahce.

Laga yang terasa lebih spesial, karena Mees Hilgers kini telah resmi menjadi WNI dan telah menjadi penggawa timnas Garuda. Kondisi ini menjadikan Mees Hilgers sebagai pesepak bola pertama dari Indonesia yang bermain di Liga Eropa.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini