News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Ini Pujian Alisson untuk Salah, Sebuah Sentuhan Emas dari Salah Bawa Liverpool Menang atas Bologna

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi Mohamed Salah (Liverpool) saat merayak golnya ke gawang Ipswich Town di Liga Inggris 2024/2025 pada Sabtu (17/8/2024) malam WIB.

Pujian Alisson untuk Mo Salah, Sebuah Sentuhan Emas dari Salah, Bawa Liverpool Menang atas Bologna

TRIBUNNEWS.COM- Mohamed Salah tampil gemilang dengan memberikan assists, sebelum mengemas gol ke-49 di Liga Champions dalam kemenangan 2-0 atas tim Italia, Bologna, di Anfield, Kamis (3/10) dini hari. 

Hasil ini membuat tim asuhan Arne Slot tetap sempurna dengan kemenangan kedua di kompetisi ini.

Suasana meriah menyambut Slot dan para pemainnya dalam pertandingan pertama mereka di Anfield di kompetisi tertinggi Eropa setelah satu tahun absen. 

Anak asuh Slot telah mengalahkan AC Milan 3-1 di pertandingan pembuka mereka. 

Dan kemarin Anfield Gank tampil semakin garang dengan Alexis Mac Allister mencetak gol di menit ke-11, menyambar umpan silang akurat dari Salah dari jarak dekat.

Tertinggal, Bologna kemudian berbalik menekan, dan mendapatkan sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Para pendukung Liverpool kemudian menarik napas lega saat Salah mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-75.

“(Salah) adalah pemain yang sangat membantu kami, terkadang dia terlihat seperti tidak ikut bermain namun tiba-tiba sebuah sentuhan yang emas yang sempurna, dia menempatkan bola ke pojok atas gawang. Itulah kualitasnya, kekuatannya juga. Kami beruntung memilikinya,” kata kiper Liverpool, Alisson dikutip dari Reuters. 

 

 

 

 

 

 

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini