News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

Teriakan Kesakitan Dani Carvajal akibat Cedera Horor, Harga Mahal Real Madrid Gilas Villarreal

Penulis: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Real Madrid asal Spanyol Dani Carvajal (tengah) tergeletak di tanah dalam kondisi cedera selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Villarreal CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada tanggal 5 Oktober 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Tangis dan teriakan Dani Carvajal akibat cedera mewarnai kemenangan Real Madrid atas Villarreal pada jornada 9 Liga Spanyol. Lutut kanan Dani Carvajal nampak bergeser.

Real Madrid memastikan tiga poin saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu Stadium lewat skor 2-0, Minggu (6/10/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Real Madrid tercipta melalui lesakan Federico Valverde dan Vinicius Jr. 

Berkat hasil ini, sekarang Real Madrid masih ajek duduk di posisi dua Klasemen Liga Spanyol. Skuad asuhan Carlo Ancelotti mengemas 21 poin.

Bek Real Madrid asal Spanyol Dani Carvajal (tengah) tergeletak di tanah dalam kondisi cedera selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Villarreal CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada tanggal 5 Oktober 2024. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Angka tersebut sama dengan Barcelona yang berstatus pemuncak klasemen LaLiga. Bedanya, Real Madrid unggul produktivitas gol plus masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Sayangnya, kemenangan atas tim Kapal Selam Kuning harus dibayar mahal oleh Ancelotti. 

Pertama, Vinicius Jr. mengalami cedera. Satu dari pencetak gol kemenangan Madrid tersebut mengalami masalah di bahu kirinya dan harus ditarik keluar digantikan Arda Guler menit ke-79'.

Kedua, ialah cedera horor yang menimpa Dani Carvajal.

Dalam laporan Football Espana, penggawa timnas Spanyol itu mengalami cedera lutut, yang bergeser akibat benturan dengan pemain Villarreal, Yeremy Pino.

Dari video dan gambar yang beredar di media sosial, benturan keras kaki kanan Dani Carvajal dengan Pino membuat lutut bek sayap Real Madrid tersebut cedera parah.

Bahkan dia langsung terjatuh di menit ke-92' setelah benturan, dan mengerang kesakitan.

Baca juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Villarreal di Liga Spanyol, Los Blancos Cari Obat Penawar Luka

Carvajal pun ditandu keluar lapangan pertandingan dengan tangisannya yang tak bisa terbendung.

"Carvajal? Dokter mengatakan kepada saya bahwa itu cedera lutut. Kami masih belum tahu apa tepatnya. Akan ada tes lebih lanjut," buka pelatih Real Madrid, Dani Carvajal, dikutip dari laman Diario AS.

"Carvajal adalah pemain penting bagi kami. Kita lihat saja nanti. Dani sedih dengan kondisinya sekarang," sambung entrandor yang pernah membesut AC Milan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini