News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Eks-Pemain Boca Junior Ini Sebut Timnas Indonesia Sudah di Jalur Lolos ke Piala Dunia 2026

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Dewa United, Alexis Messidoro saat diwawancarai usai menghadiri acara Mills Product Launching di Aston Kartika Grogol Hotel, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Eks-Boca Junior Ini Sebut Timnas Indonesia Sudah di Jalur Lolos ke Piala Dunia 2026

Laporan Wartawan Tribummews.com. Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain asing milik Dewa United, Alexis Messidoro turut memberikan komentarnya terkait penampilan Timnas Indonesia di ajang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut Messidoro, Skuad Garuda sudah menunjukkan penampilan yang baik.

Pemain jebolan klub terkenal di Argentina, Boca Junior yang pernah bermain untuk Cruzeiro (Brasil) itu bahkan berharap Timnas Indonesia bisa lolos dan tampil pada Piala Dunia 2026.

Baca juga: Tiga Kekuatan Timnas Indonesia yang Bikin Ciut Pelatih Bahrain, Skuad Garuda Lawan Kuat

“Sebenarnya menurut saya mereka melakukannya dengan sangat baik musim ini.  Saya berharap siklus ini dapat memberikan kesempatan kepada Indonesia mengikuti Piala Dunia karena menurut saya mereka berada di jalur yang benar,” kata Messidoro usai menghadiri acara Mills Product Launching di Aston Kartika Grogol Hotel, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

“Jadi semoga penampilan Timnas Indonesia bisa terus seperti ini agar bisa lolos ke Piala Dunia yang pastinya diinginkan masyarakat Indonesia.” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Argentina 27 tahun itu juga mengaku senang lantaran dua rekannya di Dewa United, Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri memperkuat Timnas Indonesia.

Messidoro menilai kedua rekannya memang mempunyai kualitas bagus dan pastinya bisa membuat skuad Garuda bisa semakin kuat lagi.

“Ya, mereka adalah pemain yang sangat bagus.  Mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus,” kata Messidoro.

“Saya senang bisa main bareng mereka berdua dan semoga mereka bisa membantu Tim Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong kini terus mempersiapkan diri jelang menghadapi Bahrain pada lanjutan grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Setelah menghadapi Bahrain, skuad Garuda langsung bergegas menuju China dan menggelar pertandingan pada Kamis, 15 Oktober 2024.

Pelatih Bahrain Waswas Racikan Shin Tae-yong

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic, buka suara jelang laga kontra Timnas Indonesia di lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini