News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

Barcelona vs Real Madrid, El Clasico Krusial, Real Madrid Tatap Rekor Ini, Ingin Samai Rekor Barca

Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Real Madrid asal Prancis #09 Kylian Mbappe disambut oleh pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti saat meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada tanggal 1 September 2024. (Foto oleh Thomas COEX / AFP)

Barcelona vs Real Madrid, El Clasico Krusial, Real Madrid Tatap Rekor Ini, Ingin Samai Rekor Barca

TRIBUNNEWS.COM- EL Clasico yang sangat krusial dalam perburuan gelar juara La Liga akan terjadi saat pemimpin klasemen Barcelona bertandang ke Real Madrid pada La Liga Pekan Ke-11 di Santiago Bernabéu pada Minggu (27/10) Pukul 02.00 WIB.

Ada rekor yang berpeluang disamai di La Liga. Di mana Barcelona sebelumnya telah memegang rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah La Liga dengan 43 laga tak terkalahkan, Real Madrid bisa menyamainya pada laga El Clasico ini.

Barcelona dan Real Madrid, keduanya sedang dalam performa terbaik. Keduanya siap tampil gemilang di laga Clasico.

 

 

Baca juga: Barcelona Pakai Jersey Spesial yang Unik di El Clasico Lawan Real Madrid, Ada Corak Bergambar Bulan

 

 


Barcelona unggul tiga poin dari juara Spanyol dan Eropa yang berada di posisi kedua, Real Madrid sedang berjuang untuk konsistensi dan keseimbangan saat mereka menuju Clasico pertama saat Kylian Mbappe berperan sebagai pemain Los Blancos.

Ini juga merupakan Clasico pertama pelatih Barcelona Hansi Flick dan kemenangan telak 4-1 timnya atas Bayern Muenchen di Liga Champions menunjukkan bagaimana ia telah menghidupkan kembali raksasa Catalan itu hanya dalam hitungan bulan.

Real Madrid mencatatkan sejarah Eropa mereka sendiri di UCL dalam tayangan ulang final musim lalu melawan Borussia Dortmund, dan mereka menghasilkan aksi bangkit klasik Los Blancos dari ketertinggalan dua gol untuk menghancurkan tim tamu dengan skor 5-2.

Babak pertama yang buruk berganti menjadi babak kedua yang eksplosif saat Madrid menunjukkan kekuatan mereka, dengan Vinicius Junior mencetak tiga gol. 

"Sangat pemalu, dengan sedikit kontrol," kata Carlo Ancelotti menyimpulkan babak pertama timnya melawan Dortmund dikutip dari AFP.

"Namun kami bangkit setelah jeda dan bermain dengan sangat baik, dalam segala aspek, intensitas, tekanan, kualitas, segalanya... itu spektakuler."

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini