News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Unai Emery Disebut Sebagai Pelatih Terbaik Aston Villa, Begini Kata Kapten Aston Villa, John McGinn

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ORLANDO, FLORIDA - 26 JULI: Unai Emery, Manajer Aston Villa, memberikan instruksi tim selama pertandingan Premier League Summer Series antara Aston Villa dan Fulham FC di Stadion Exploria pada 26 Juli 2023 di Orlando, Florida. James Gilbert/Getty Images untuk Liga Premier/AFP

Unai Emery Pelatih Terbaik di Villa, Begini Kata Kapten Aston Villa, John McGinn 

TRIBUNNEWS.COM- Kapten Aston Villa, John McGinn mengaku tidak pernah bertemu dengan orang lain seperti manajer Unai Emery. 

Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut sudah mendapat tempat di antara para figur legendaris dalam sejarah Aston Villa.

“Tidak peduli apa yang terjadi hingga saat ini dan kapan pun dia pergi - kami berharap itu tidak akan pernah terjadi - dia pasti akan tercatat sebagai salah satu manajer terhebat klub kami,” kata McGinn.

“Dia adalah pemimpin kami dan kami mengikuti apa yang dia lakukan. Tidak ada yang bisa mempertanyakan apa yang dia lakukan, usahanya," katanya.

“Dia sangat bersemangat. Pekerja keras yang cerdas. Saya tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia,” kata pemain berusia 30 tahun itu. 

 

 

 

Baca juga: Aston Villa vs Bournemouth, Duel Pelatih Spanyol, Villa Menyala, Bournemouth Baru Kalahkan Arsenal

 

 

 

 

 

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini