News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kamera Tablet Mito Bisa Berputar saat Selfie Mode On

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Pada acara peluncuran tablet selfie Mito T777 Fantasy Selfie 2 yang berlokasi di Bandung (28/11/2014), Hansen Lie selaku Direktur Utama Mito Mobile menuturkan, "Selfie mulai menjadi tren yang identik dengan produk Mito saat ini. Termasuk tablet Mito T777 Fantasy Selfie 2 terbaru ini, kami akan terus mempertahankan dan memperkuat ciri khas tersebut di tahun-tahun ke depan. Dengan kata lain, Mito akan serius menggarap pasar ini."
 
Mito T777 Fantasy Selfie 2 merupakan tablet selfie berlayar sentuh 7 inci (IPC lCD, 1024 x 600 pixel). Sesuai dengan tagline-nya, "Jagonya Selfie", tablet tersebut dilengkapi dengan kamera putar 8 MP yang ada di sisi atas layar. Selain kamera putar (twist camera), terdapat pula feature autofocus dan dukungan LED flash untuk membantu pencahayaan di area kurang cahaya (low light).
 
Mekanisme putar (hingga 220 derajat) pada kamera Mito T777 Fantasy Selfie 2 menjadikan kamera tablet ini bisa berfungsi sebagai kamera utama dan kamera depan untuk melakukan selfie. Beberapa feature kamera lainnya yang patut disebutkan, antara lain HRD mode, Panorama mode, Face mode, dan feature editing lainnya.
 
Tidak jauh beda dengan smartphone-nya, Mito T777 Fantasy Selfie 2 yang dijalankan dengan Android OS 4.4 KitKat ini juga diperkuat dengan SoC MediaTek MT8382 (quad-core Cortex A7 1,3 GHz), RAM 1GB, internal storage (ROM) 8GB, dan slot microSD card.
 
Bagaimana dengan aspek connectivity-nya? Selain mengusung fasilitas Dual SIM (3G, HSDPA), Mito T777 Fantasy Selfie 2 juga telah mendukung koneksi Wi-Fi dan Bluetooth. Sayangnya, meskipun berlayar besar (7 inci), tablet penerus tablet Fantasy T77 dan T77L ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.
 
Seperti produk tablet lokal lainnya, tablet Mito T777 Fantasy Selfie 2 yang berbobot 249 gram dan tersedia dalam dua warna ini (hitam dan putih) akan ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yakni hanya Rp 1,4 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini