News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumornya Phbalet Meizu K52 Sebentar Lagi Dirilis

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Tidak perlu menunggu terlalu lama untuk perusahaan asal China yang satu ini untuk menurunkan phablet baru mereka. Meizu K52, dikabarkan akan hadir dengan kisaran harga 1.000 Yuan atau pada kisaran US$160.

Menurut kabar yang beredar Meizu K52 ini kemungkinan akan membawa prosesor MediaTek MT6752 octa-core 1.7GHz 64-bit, tentunya dengan koneksi jaringan LTE. Mungkin tidak sekuat MT659, prosesor yang dibawa oleh MX4. Namun, arsitektur dan kecepatan koneksi menjadi hal terbaik yang mungkin diberikan oleh Meizu K52 ini.

Kelebihan lain dari phablet ini adalah kemungkinan membawa RAM 2GB beserta 16GB memori internal. Dibekali dengan layar full HD berukuran 4.6 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080, dengan GPU Mali-T760.

Data yang tersedia ini masih berupa rumor, namun sepertinya kehadiran Meizu K52 tidak akan terpaut jauh dari hasil bocoran yang ada saat ini. Phablet ini juga kemungkinan akan membawa sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Menurut hasil bocoran dari GFX Bench – Manhattan dan T-Rex, performa pablet ini hampir mendekati performa dari Oppo U3. Sepertinya hanya menunggu waktu untuk mengetahui kebenaran dari keberadaan produk terbaru pesaing Xiaomi ini, terutama di kelas low price.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini