News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari ini Mito Luncurkan Smartphone Android One Hasil Kerjasma Mito Dengan Google

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hari ini Kamis (5/2/2015) Mito meluncurkan smartphone Android one Produk teranyar hasil kerjasama antara Mito dengan Google Kamis (5/2/2015) resmi meluncur ke pasar Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - Hasil kerjasama antara Mito dengan Google menghasilkan produk smartphone terbaru  yang dikenal dengan Mito Impact Android One atau  Mito Type A 10.

Produk teranyar hasil kerjasama antara Mito dengan Google Kamis (5/2/2015) resmi meluncur ke pasar Indonesia.

Smartphone Android One adalah salah satu inisiatif Google untuk menjadikan Smartphone berkualitas tinggi. Hari pertama dirilis, Mito Impact Android One melakukan pre-order di blibli.com dengan harga khusus Rp. 699.000. dari Harga Normal Rp 1.199.000,-

Mito Smartphone dan Google ini sangat dinanti kehadirannya oleh konsumen tanah air. Miro Impact Android One , di lengkapi sejumlah fitur canggih di handphone Mito salah satunya penggunaan Operating System Android 5.1 Lollipop. OS ini ini diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Dengan kecepatan tersebut, para pengguna smartphone ini bisa memutar beragam aplikasi berat sekalipun, seperti multimedia, video, game, dan lain sebagainya.

Kelebihan dari Mito Impact Andoid One hadir dengan tampilan stylish dengan bentang layar layar 4’5 inch IPS, dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, Storage 8 GB. Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube, Kamera di lengkapi dengan Feature tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama. Untuk koneksi internet, Smartphone ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA.

Smartphone ini juga di-support dengan fitur penghemat daya baterai sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi yang tertanam di dalamnya.

Chief Marketing Officer Mito Jacksen Lie, mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama yang dijalin antara Mito dengan Google sehingga bisa menghasilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerjasama ini. Sehingga menghasilkan smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air,” ungkap Jacksen.

untuk merealisasikan harapan dan keinginan konsumen di tanah air, MITO membuka pre-order di www.blibli.com dari tanggal 5-11 Februari 2015. Konsumen bisa langsung melakukan pembayaran saat pre order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 Februari 2015.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, BRI, akan mendapatkan harga khusus Rp. 699.000,- Danamon, Standar Chartered dengan harga Rp 749.000 dari harga normal Rp. 1.19 juta. Ketentuan ini hanya berlaku saat pre-order.

“Mengingat persediaan terbatas. Kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kunjungi langsung www.blibli.com. dan www.mitomobile.com/androidone, Jangan sampai kehabisan unit,” ungkap Jacksen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini