News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lenovo Livo dan S580 Sasar yang Doyan Selfie

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Produsen ponsel Lenovo kembali menambah dua anggota baru dalam keluarga smartphone Lenovo. Kedua ponsel ramping dan stylist tersebut diberi nama Lenovo Livo dan S580.

Baik Lenovo Livo dan S580 didapuk sebagai ponsel yang memiliki performa yang sangat baik di kelasnya. Colin Giles, Senior Vice President Worldwide Sales of Lenovo Mobile Business Group dalam peluncuran kedua ponsel tersebut di Qi Dine and Lounge Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2) siang menyebutkan, Lenovo telah berada di lini depan dalam inovasi produk.

"Kami menawarkan beragam produk smartphone bagi konsumen guna memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda-beda. Lenovo Livo dan S580 yang diluncurkan hari ini memiliki kecepatan prosesor Quallcomm Snapdragon," kata Colin.

Ia menambahkan, aplikasi khusus Lenovo sudah terintegrasi di dalamnya, hal ini, layak membuat produk ini menjadi pilihan yang nomor satu bagi konsumen yang mencari smartphone yang mendukung gaya hidup masa kini.

Dalam kesempatan yang sama, Lenovo juga memperkenalkan Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia yang dijabat oleh Adrie R Suhadi. Selain itu, Lenovo Indonesia juga mengumumkan Erajaya sebagai distributor baru untuk Indonesia.

"Kami berharap melalui kombinasi pemimpin yang mengalami marketing dan retail yang solid di pasar Indonesia dengan distributor terkemuka yang memiliki jaringan retail yang kuat di seluruh tanah air," imbuhnya.

Lenovo Livo sendiri hadir dengan desain premium terbuat dari aluminium alloy unibody dan menawarkan performa multimedia. Memiliki prosesor 64 bit Quallcomm Snapdrgon 410 MSM8916 Quad Core 1.2 Ghz, Livo juga dilengkapi dengan pilihan konektivitas lengkap, yakni 2G/3G/4G, wifi, bluetooth dan NCF.

Tidak hanya itu, ponsel dengan layar super AMOLED HD berukuran 5inch itu juga bisa menghasilkan gambar yang lebih jelas di luar ruangan.

Miranda V Waroka, Marketing Manager for Smartphone Lenovo Indonesia, menyebutkan ponsel tersebut memiliki kamera depan 8MP yang dilengkapi dengan flash serta kamera belakang 13MP auto fokus yang menjadikan ponsel ini ideal untuk group selfie di tempat dengan pencahayaan rendah.

Sementara, ponsel Lenovo S580 didesain ringkas, ringan, dan cover belakang yang terukir laser menambah sentuhan gaya dengan performa quad core untuk performa optimum.
Ponsel ini juga memiliki prosesor Quallcomm Snapdragon 1,2 Ghz yang dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Bedanya, ponsel ini hanya memiliki penyimpanan 8GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32 GB dan memiliki kemampuan dual SIM. (Agustin Setyo Wardani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini