Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Oppo Run 2024 Digelar di Bali, Tebar Hadiah Senilai Rp528 Juta

Oppo Run 2024 menghadirkan pengalaman lari tak terlupakan yang menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi.

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Oppo Run 2024 Digelar di Bali, Tebar Hadiah Senilai Rp528 Juta
Nitis Hawaroh
Head of Public Relations Oppo Indonesia Arga Bima dalam acara Media Gathering di Galery Oppo Gandaria City, Jumat (20/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Head of Public Relations Oppo Indonesia Arga Bima mengatakan, Oppo Indonesia bakal menggelar event lari yang bertajuk Oppo Run 2024 di Bali United Training Center pada 24 November 2024. 

Arga menyebut bahwa pelaksanaan event olahraga ini bukan merupakan pertama kalinya yang dilakukan Oppo Indonesia.

Diketahui, Oppo kerap menjadi sponsor dunia olahraga lokal maupun internasional.

"Kita melihat bahwa lari itu saat ini menjadi gaya hidup bukan lagi olahraga yang spesial, dan saat ini komunitas lari tersebar dimanapun dan Oppo melihat bahwa ini juga potensial dari Oppo dan sejalan dengan perkembangan Oppo saat ini," kata Arga dalam Media Gathering di Galery Oppo Gandaria City, Jumat (20/9/2024).

Tersedia tiga kategori lari dalam event Oppo Run 2024 yakni Half Marathon 21K, 10K, dan 5K. 

Uniknya, OPPO Run 2024 juga menghadirkan kategori Kids Dash yang bertujuan untuk memperkenalkan dunia lari kepada anak-anak atau pelari Indonesia generasi selanjutnya. 

Baca juga: OPPO Buktikan Ketahanan Reno12 F Series dengan Tes Jatuh Hingga Lingkungan Ekstrim

BERITA TERKAIT

Oppo juga telah membuka pra registrasi sejak tanggal 9 September 2024 dan secara resmi sudah membuka registrasi mulai tanggal 19 September hingga 10 November 2024.

"Kalau secara target peserta, karena namanya event perdana dan menurut saya sudah cukup lumayan ya dengan jumlah target peserta itu jumlahnya 5.000 dengan total target di 2.000 runner di kelas 10 kilometer, 2.500 runner di kelas 5 kilometer, dan 500 runner di kelas 5 kilometer," tuturnya.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, Oppo Run 2024 ini menghadirkan pengalaman lari tak terlupakan yang menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi dengan total hadiah sebesar Rp528 Juta.

"OPPO Run 2024 adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif. Melalui kerjasama dengan BRImo, kami menghadirkan kemudahan akses dan berbagai benefit eksklusif bagi para pelari yang mendaftar," ucap dia.

"OPPO Run 2024 dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti asuransi kesehatan, race kit hingga free recovery massage untuk menambah kenyamanan dan keamanan para pelari. Kami sangat senang melihat tingginya minat dari berbagai kalangan, baik pelari profesional maupun penggemar lari pemula," sambungnya.

OPPO juga mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam rangka “Road to OPPO Run 2024” melalui acara community gathering roadshow yang akan digelar di 3 kota besar di Indonesia. 

Dimulai dari acara Surabaya 5K Short Run di Coffee Toffee Taman Apsari pada 29 September 2024, Jakarta 7K Short Run di Rich Kitchen, GBK Senayan pada tanggal 20 Oktober 2024, dan Bali 7K Short Run di Muntig Siokan, Sanur pada tanggal 27 Oktober 2024.

Adapun BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner hadir tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman kegiatan olah raga yang lebih lancar.

Vice President of Funding and Retail Payment Strategy Division BRI Danang Wedhasmara mengatakan, dalam suasana festival yang penuh energi dan kegembiraan saat OPPO RUN 2024 nanti, kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO dalam acara lari OPPO Run 2024. Melalui BRImo, kami tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga manfaat nyata bagi peserta melalui promo diskon tiket hingga 50 persen dan memberikan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif untuk membuat pengalaman lari ini jauh lebih berkesan," tutur Danang.
 
Nantinya pelari yang mendaftar pada periode early bird mulai 19 hingga 29 September 2024 dapat menikmati Special Package yang menawarkan diskon hingga 50 persen bagi pengguna Debit atau Kartu Kredit BRI. 

Selain itu, peserta early bird yang menggunakan metode pembayaran lainnya juga akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas