News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lenovo S589 Hanya Tersedia di Lazada

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lenovo Indonesia, Kamis (5/2) meluncurkan dua buah ponsel barunya. Salah satu ponselnya, S580, ternyata hanya tersedia di e-commerce. Untuk itulah, Lenovo Indonesia bangga menggandeng Lazada.co.id dalam memasarkan produk tersebut kepada konsumennya.

Miranda V Warokka, Marketing Manager for Smartphone Lenovo Indonesia, dalam acara launching menyebutkan bahwa hal tersebut dilakukan agar pemasaran Lenovo lebih luas.

"Kami ingin mencari cara baru yang lebih variatif untuk memasarkan ponsel ini. Hal ini, terutama karena Lazada merupakan laman jual beli terbesar beberapa negara di Asia," kata Miranda.

Ponsel S580 sendiri dibesut dengan elemen desain yang ringkas, ringan, dan cover belakang yang terukir laser. Dengan layar HD berukuran 5inch, ponsel ini dirancang untuk menghasilkan pengalaman mobile mengesankan bagi penggunanya.

Tidak berhenti di situ, ponsel yang memiliki penyimpanan 8GB ini juga memiliki kemampuan dual sim. Dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, S580 menghasilkan game, musik, dan video yang mulus dan responsif.

S580 juga dilengkapi kamera 2MP dan kamera belakang 8MP untuk mengambil foto terbaik bagi penggunanya. Ponsel ini, dibanderol dengan harga Rp 1.799.000. Tetapi, khusus untuk 5-19 Februari, 1000 pelanggan pertama yang melakukan pre-order akan mendapatkan cash back senilai Rp 200.000.

Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengakui, kebutuhan konsumen Indonesia akan smartphone berharga terjangkau kian meningkat.

"Lazada terus berusaha memberikan pilihan bagi konsumen di seluruh Indonesia, di mana, ponsel S580 menjadi salah satu produk menarik bagi konsumen Indonesia," tuntasnya. (Agustin Setyo Wardani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini