News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

ASUS Zenfone 4S Gunakan Baterai 2.100 mAh

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ASUS menghadirkan dua produk terbaru untuk pasar Indonesia yakni New Zenfone 4S dan varian terbaru dari ASUS Zenfone 5.

New Zenfone 4S merupakan smartphone Android KitKat berukuran 4,5 inci. Generasi penerus Zenfone 4S dilengkapi baterai removable yang lebih besar, yakni 2.100mAh.

Dilengkapi fitur noise cancellation lewat dual microphone untuk kualitas suara percakapan telepon yang lebih bersih dan jelas.

Modul kameranya juga di-update yakni memiliki kamera utama 5MP PixelMaster dan sudah mendukung Low Light Mode. New Zenfone 4S dibanderol Rp1,399 juta.

Sementara melengkapi lini produk ASUS Zenfone 5, ASUS juga menambah SKU terbaru pada lini produk tersebur dengan versi yang menggunakan CPU Intel Z2520 @1.2GHz dan internal storage 8GB eMMC.

Penggunaan prosesor ini akan mampu memperpanjang masa aktif baterai dibandingkan dengan sebelumnya. Zenfone 5 versi baru ini akan tersedia di open channel dan juga di Online Store ASUS di harga Rp1,799 juta.

Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia menyatakan, kehadiran kedua produk akan mampu memenuhi kebutuhan pengguna dengan anggaran terbatas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini