News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belanja Online, Pemegang Kartu Kredit Visa Berhak Kortingan Rp 50 Ribu

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pemegang kartu Visa kini dapat menikmati potongan sebesar 50 ribu rupiah setiap hari Rabu ketika berbelanja di toko-toko online lokal hingga akhir tahun ini.

Toko-toko online lokal yang termasuk dalam program promosi ini adalah: KlikKeat.com (layanan antar makanan, beralamat di www.klikKeat.com), Lensza.co.id (pusat kacamata dan lensa kontak, beralamat di www.lensza.co.id), Hijup.com (situs fashion muslim, beralamat di www.hijup.com), SportDeca.com (situs perlengkapan olahraga beralamat di www.sportdeca.com), CharacterKland.com (situs penjual produk karakter berlisensi, beralamat di www.characterKland.com), dan Cottonink.co.id (situs fashion wanita, beralamat di www.cottonink.co.id).

Ellyana Fuad (Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia) menyatakan bahwa perdagangan elektronik kini sedang berkembang pesat di Indonesia dan Indonesia merupakan salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia.

“Hasil survei Visa terbaru menemukan [bahwa sebanyak] 76 persen responden mengaku berbelanja online pada setahun terakhir dengan mayoritas pembelanjaan (61 persen) dilakukan di situs-situs lokal,” katanya.

Maka itu, Ellyana menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung industri perdagangan elektronik di Indonesia, sejalan dengan Gerakan Nasional Non-Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.

“Melalui berbagai bentuk kerja sama dengan toko-toko online lokal ini, kami dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan dan kenyamanan pembayaran elektronik dan juga keamanan pembayaran online menggunakan kartu Visa mereka,” tambah Ellyana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini