News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sony SmartBand 2 Dilepas ke Pasaran September Ini

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sony SmartBand 2 akhirnya dilepas Sony Mobile ke pasaran pada September mendatang. Wearable device ini disebut lifelogger multi sensor yang menawarkan catatan menyeluruh mengenai kesehatan, kesejahteraan dan tingkat stres Anda.

“Kami mulai menciptakan wearable paling canggih untuk segmen pasar ini – SmartBand 2 yang memiliki kemampuan untuk memberikan, dan membuat data biometrik yang berarti bagi pengguna melalui Lifelog” kata Kaz Tajima, Senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning di Sony Mobile Communications dalam keterangannya kepada Tribunnews.com.

Pengguna dapat mudah mengukur tingkat kebugaran, kesenangan dan tingkat stres sepanjang hari cukup dengan melihat catatan di SmartBand 2.

SmartBand 2 secara otomatis melacak aktivitas berjalan, berlari dan olahraga lainnya sembari memetakan denyut jantung. Aplikasi populer Sony Lifelog membantu pengguna memahami seputar informasi aktivitas harian.

Bahkan, SmartBand 2 juga mempelajari pola tidur penggunanya plus fungsi alarm pintar akan bergetar lembut untuk membangunkan di waktu yang tepat berdasarkan siklus tidur.

Tambahan lagi, SmartBand 2 juga mudah terkoneksi dengan smartphone. Semua notifikasi bisa diterima SmartBand 2. Nilai plusnya lagi, SmartBand 2 juga membantu mencari smartphone atau tablet Xperia. Begitu perangkat berada dalam jarak 10 meter, maka SmartBand 2 bakal bergetar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini