News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Galaxy On5 dan On7 Akhirnya Dilepas ke Pasar

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Samsung akhirnya resmi mengumumkan seri smartphone Galaxy terbarunya yang sudah lama bocor di dunia maya, Galaxy On5 dan Galaxy On7.

Keduanya resmi diumumkan hari ini di Tiongkok dan hadir untuk mengejar pasar kelas pemula berbekal desain elegan.

Mirip seperti yang ada pada seri Galaxy A, Galaxy On5 dan Galaxy On7 hadir dengan bodi tipis dan desain plastik bermodel seperti kulit.

Untuk spesfifikasinya, Galaxy On5 hadir dengan layar 5 inci HD 720p dengan chipset Exynos 3475 quadcore Cortex-A7 1,3GHz, GPU Mali T-720, dan RAM sebesar 1,5GB.

Kamera depannya memiliki sensor 8 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel. Seperti ponsel lain dikelasnya, Galaxy On5 hanya memiliki internal storage kecil yakni 8GB namun untungnya bisa ditambah dengan slot microSD.

Galaxy On5 masih memakai OS Android Lollipop dan kapasitas baterai cukup lapang yaitu 2.600 mAh. Galaxy On7 sesuai dengan namanya hadir dengan penampang layar lebih luas 5,5 inci HD.

Prosesornya quadcore 1,2GHz (kemungkinan Cortex-A53) dan memiliki RAM 1,5GB. Kameranya sudah beresolusi 13 megapiksel dengan kamera selfie 5 megapiksel.

Sama seperti Galaxy On5, Galaxy On7 juga hanya memiliki internal storage 8GB yang bisa ditambah dengan menggunakan microSD. Ponsel ini hadir dengan OS Android Lollipop dan baterai 3.000 mAh.

Kedua ponsel 4G LTE ini akan rilis perdana di Tiongkok dengan harga masing-masing 150 dollar (Rp 2,1 juta) untuk Galaxy On5 dan 200 dollar (Rp 2,8 juta) untuk Galaxy On7.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini