News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transaksi di Tokopedia Kini Bisa Bayar di 7-Eleven

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokopedia resmi menambah metode pembayaran instan melalui 7-Eleven. Hal ini diharapkan semakin mempermudah Toppers (pengguna Tokopedia) dalam bertransaksi.

Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto, menjelaskan secara singkat mengenai cara melakukan pembayaran dengan metode baru ini. “Caranya sangat mudah, Toppers tinggal menunjukkan struk pemesanan, yang bisa didapatkan dari mesin kiosk 7-Eleven, dan ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran," ujar Melissa dalam keterangan persnya, Jumat (25/2/2016).

Dikatakannya, pembayaran melalui 7-Eleven akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual. “Pada akhirnya, hal ini diharapkan lebih mempermudah Toppers dalam bertransaksi,” ucapnya.

Adapun 7-Eleven memperpanjang deretan metode pembayaran instan Tokopedia. Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang jual beli online ini juga telah menggandeng Indomaret, memberlakukan cicilan, dan tujuh metode lain untuk mendukung pembayaran secara instan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini