News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TP-Link Hadir dengan Logo dan Identitas Baru

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TP-Link bertransformasi menyeluruh baru lewat tampilan dan identitas brand.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TP-Link sebagai penyedia solusi jaringan terpercaya di dunia, bertransformasi menyeluruh melalui tampilan dan identitas brandnya. 

Selama lebih dari 20 tahun, TP-Link telah memimpin di dunia jaringan lewat perkembangan- perkembangan di teknologi nirkabel dengan menawarkan produk baru bagi solusi rumah pintar (smart home), smart phone, serta kategori aksesoris pintar. 

Berfokus utama pada perkembangan dan strategi perusahaan, TP-Link merasa penting untuk memperkuat brand  lewat tampilan baru. 

“Selama lebih dari 20 tahun, Tim R&D TP-Link telah secara konsisten berkembang untuk memenuhi kebutuhan puluhan ribu konsumen. Sekarang, kami sedang memulai perjalanan baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini yang saling terkoneksi,” tutur Jeffry Chao, Presiden TP-Link.

Semakin berkembangnya portofolio produk, lanjut Jeffry, jadi saatnya bagi brand  mengikuti perkembangan tersebut. 

"Kami gembira untuk memperkenalkan TP-Link yang baru ke dunia di bulan mendatang dan kami tidak sabar untuk mempersembahkan produk-produk yang lebih dinamis serta pengalaman yang mendalam kepada konsumen kami,"ujar Jeffry. 

Pembaharuan strategi perusahaan diikuti juga dengan pembaruan identitas perusahaan serta representatif visual dari brand.

Tagline baru TP-Link " Reliably Smart", tetap mewarisi tagline sebelumnya namun lebih ditekankan di perubahan TP-Link menuju produk-produk pintar. 

Tak hanya tagline, TP-Link juga memiliki logo perusahaan yang baru bergambar panah mengarah ke tengah. 

Logo itu menggambarkan komitmen TP-Link terhadap budaya yang terpusat pada konsumen dan sejajar dengan kebutuhan konsumen modern saat ini.

Selain itu, desain logo juga turut diperbaharui dengan seluruh huruf kecil dan ejaan nama dari TP-LINK menjadi TP-Link, sejalan dengan kesederhanaan dan persona yang mudah didekati.

TP-Link juga akan mengeluarkan kemasan baru yang meningkatkan kemampuan berbelanja dan tampilan website baru untuk meningkatkan kejelasan produk.

Pada akhirnya, warna baru pada brand juga diperbaharui untuk mensinergikan dan menyesuaikan dengan identitas brand yang baru.

Brian Meyers, Direktur Strategi di FutureBrand menyatakan bahwa konsumen saat ini terkejut dan dipusingkan dengan perubahan teknologi yang semakin cepat.

"Mereka membutuhkan performa yang lebih baik untuk menyesuaikan diri, tetapi juga dipusingkan dengan peningkatan fitur dan fungsi," ungkap Brian. 

Menurut Brian, kondisi itu memberikan kesempatan penyederhanaan yang mampu meningkatkan produktivitas dan pencapaian konsumen. 

Identitas dan kemasan yang baru dimaksudkan untuk membangun keandalan TP-Link dengan cara yang cerdas, progresif dan manusiawi.

TP-Link percaya bahwa tampilan baru ini akan membantu TP-Link untuk melangkah dari jaringan rumah ke produk yang terkoneksi dengan gaya hidup konsumen.

Mulai hari ini, warna yang lebih cerah serta cetakan yang lebih nyata akan terlihat pada TP-Link.com, social media, kemasan produk dan display produk TP-Link di toko-toko.

Produk-produk terbaru dari TP-Link seperti Talon AD7200, adalah ekspresi dari perubahan ini, dimana hal ini akan membawa inovasi dan variasi produk yang lebih maju untuk menyediakan kualitas produk terbaik kepada konsumen.

Tampilan baru TP-Link akan dipamerkan untuk pertama kalinya pada IFA (Hall 27, booth 111) di Berlin, pada tanggal 2-7 September 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini