News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Datascrip Resmikan Canon Image Square Keempat di Makassar

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gerai Canon Image Square Makassar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA–PT Datascrip, distributor produk imaging Canon di Indonesia, memperluas jaringan gerai Canon Image Square (CIS) dengan membuka gerai baru di Kota Makassar.

CIS dirancang sebagai gerai yang bisa memberikan keleluasaan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung atau mencoba produk terlebih dulu produk yang diminati sebelum memutuskan membelinya sekaligus mendapatkan informasi detil mengenai produk yang akan dibeli.

CIS Makassar berlokasi di Jl. Sam Ratulangi No. 4 Kota Makassar. 

Gerai ini menyediakan beragam produk iaging Canon seperti kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto SELPHY dan printer PIXMA untuk kebutuhan cetak dokumen dan foto.

CIS Makassar juga menyediakan kebutuhan consumables seperti tinta printer dan kertas foto. Kebutuhan aksesori seperti baterai, speedlite, underwater case, dan aksesori pelengkap.

CIS Makassar dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dari Canon.

Gerai ini memberi nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Di Canon Image Square setiap pengunjung bebas berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting bagi pelanggan dalam memutuskan model produk yang paling sesuai dengan kebutuhannya," kata Merry Harun, Canon Division Director  Datascrip dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Selasa (6/9/2016).

Makassar merupakan kota keempat gerai CIS di Indonesia setelah sebelumnya membuka gerai sejenis di Jakarta, Bandung, dan Medan.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para konsumen,” ujar Merry Harun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini