News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BlackBerry Siapkan Platform Keamanan Mobile untuk Enterprise of Things

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– BlackBerry Limited menghadirkan pendekatan keamanan yang lebih mobile dengan peluncuran platform menyeluruh untuk Enterprise of Things.

Platform BlackBerry terbaru ini dirancang bisa menjadi pondasi yang mendorong langkah perusahaan beralih ke perangkat lunak.

Platform anyar ini juga dilengkapi akses ke cloud dan menjawab kebutuhan perusahaan dari semua endpoint dan melengkapi integrasi dari akuisisi perusahaan sebelumnya, seperti Good Tehcnology, Watchdox, AtHoc dan Encription.

Enterprise of Things adalah koleksi dari perangkat, komputer, sensor, pelacak, peralatan dan “benda” lainnya yang berkomunikasi dengan satu sama lain untuk memungkinkan pengembangan produk pintar, distribusi, pemasaran dan penjualan.

“Perusahaan dan bisnis harus dapat mengirimkan data sensitif secara terpercaya dan rahasia antara endpoint untuk menjaga keamanan orang-orang, informasi dan barang,” sebut John Chen, BlackBerry Executive Chairman and Chief Operating Officer dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (9/12/2016) .

Keseluruhan solusi BlackBerry dinamakan BlackBerry Secure dan berdasar pada platform keamanan perangkat lunak selular BlackBerry.

Solusi ini membantu perusahaan mengelola dan mengamankan perangkat selular dan alat-alat terkoneksi dan mengamankan komunikasi untuk semua tipe berkas dan pesan – yang akan membuka pasar baru untuk BlackBerry, dimana berbagai manajemen kemanana mobile dan aplikasi merupakan hal yang sangat kritikal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini