News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Canon Image Square Ke-14 Dibuka di Kota Banjarmasin

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Canon Image Square ke-14 dibuka di kawasan Borneo Digital yang beralamat di Jl. Kuripan no. 8, Banjarmasin dan menjadi gerai Canon Image Square pertama di Pulau Kalimantan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kota Banjarmasin menjadi kota ke sekian yang menjadi sasaran ekspansi bisnis Datascrip di bisnis retail imaging melalui pembukaan gerai ke-14 Canon Image Square di kota dengan julukan Kota Seribu Sungai ini.

Banjarmasin dibidik karena industri kreatif di ibu kota provinsi Kalimantan Selatan ini sedang berkembang, yang ditandai oleh maraknya pelaku bisnis yang bergerak di industri kreatif seperti studio foto dan video, media, event organizer, travel photography, sampai rumah produksi yang industri mereka sangat dekat dengan produk pencitraan digital.

Canon Image Square ke-14 dibuka di kawasan Borneo Digital yang beralamat di Jl. Kuripan no. 8, Banjarmasin dan menjadi gerai Canon Image Square pertama di Pulau Kalimantan.

Canon Image Square sebelumnya lebih dulu dibuka di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang, Solo, Bali, dan Jambi.

Baca: Suzuki Siap Hadirkan Wagon R Tiga Baris Bangku Tahun Ini

Baca: Soal Utang Pemerintah yang Bengkak, Begini Sindiran Keras Mantan Gubernur BI ke Sri Mulyani

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon untuk memberikan pengalaman personal sekaligus mendapatkan produk-produk imaging dari Canon. 

Gerai ini dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Produk yang didisplay antara lain seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer Pixma hingga scanner.

Serta, aneka aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer Selphy dan printer Pixma.

“Hadirnya Canon Image Square di kota Banjarmasin, memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan dalam memilih dan mencoba produk Canon. Kami percaya hands-on experience merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya," ujar Merry Harun, Canon Division Director Datascrip dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (28/3/2018).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini