News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

3 Hal Istimewa Ini Pasti Gak Bakal Kamu Lewatkan Ketika Ramadan Tiba

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baru berjalan beberapa hari, gimana puasamu nih? Apa berjalanan dengan lancar? Kalau iya, pasti banyak hal yang spesial, istimewa, dan menyenangkan yang kamu jalani, serta tentu sangatlah berbeda bila dibandingkan dengan bulan lainnya.

Misalnya saja pada bulan Ramadan ini kamu tak akan melewatkan kesempatan untuk melakukan:

Bukber sekaligus Reunian

Bukber alias buka bersama jadi momen yang paling ditunggu-tunggu ketika memasuki bulan puasa. Bukber ini pun biasanya kamu manfaatkan untuk reunian bersama teman-teman mulai dari TK, SD, SMP, SMA, sampai kuliah.

Tak hanya itu saja, pada kesempatan ini pun kamu bisa berkangen-kangen ria dengan teman-teman yang lama tak berjumpa. Aktivitas menanyakan apa kabar mereka sekarang, pekerjaan apa saja yang mereka lakukan, sampai kehidupan percintaan pun jadi topik hangat yang harus kalian dibicarakan.

Terkadang juga mengingat kenangan-kenangan lucu dan berkesan ketika sekolah dulu pun jadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Selain menyenangkan, terkadang acara bukber ini bisa jadi tempat mencari jodoh lho! Banyak pasangan yang akhirnya menikah berkat acara bukber seperti ini.

Berburu Takjil Berbuka

Nah ini dia aktivitas di bulan Ramadan yang tak boleh dilewatkan. Berburu takjil alias panganan untuk berbuka ini memang sangat mengasyikan lho! Melihat beragam makanan mulai dari gorengan, lontong isi, kue tradisional hingga beragam es yang menyegarkan membuat kamu yang melihatnya pun jadi kalap dan ingin membeli semuanya.

Ngabuburit

Ngabuburit alias menunggu waktu berbuka bisa jadi kegiatan yang menyenangkan jika diisi dengan kegiatan yang tepat. Misalnya saja jalan-jalan sore bersama keluarga, pasangan atau teman; bermain game atau menonton video lewat Vivo V9 yang memiliki Bezel-less 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display hingga mengobrol seru bersama keluarga di rumah sampai menunggu waktu berbuka tiba. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini