News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Luncurkan Galaxy Note 9 dengan Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan Tanpa Batas

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran flagship seri Note terbaru, yaitu Galaxy Note9. Seri Galaxy Note telah dikenal dengan inovasi terkini milik Samsung, dan Galaxy Note9 meneruskan inovasi ini dalam sebuah smartphone premium yang memberikan performa paling mutakhir; S Pen terbaru dengan hadirnya konektivitas untuk pertama kalinya; powerful performance smartphone, serta kamera smartphone Samsung yang paling cerdas.

“Samsung Galaxy Note 9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industry ini. Perpaduan antara performa, kekuatan, dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note 9 sebagai satu-satunya smartphone yang memiliki inovasi mendukung pengguna dengan beragam kesibukan yang mereka miliki,” ungkap Jaehoon Kwon, Presiden of Samsung Electronics Indonesia.

Riset yang dilakukan Frost & Sullivan menyatakan bahwa 58% pengguna biasa menggunakan smartphone untuk mengakses apliksi terkait pekerjaan dan produktivitas, serta lebih dari sepertiga pengguna menyatakan bahwa smartphone menjadi penyeimbang antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Data ini menunjukkan bahwa pengguna rata-rata menggunakan smartphone sebagai perangkat utama untuk mendukung produktivitas, sekaligus menjadi penyeimbang melalui fitur ataupun konten hiburan yang dihadirkan. Melalui kehadiran The New Super Powerful Galaxy Note 9, produktivitas, kreativitas, dan hiburan yang menyenangkan berpadu dalam sebuah powerful smartphone.

Konsumen selalu mengandalkan smartphone hampir untuk semua hal yang mereka lakukan – sepanjang hari, setiap hari. Makanya, Samsung Galaxy Note 9 ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 4,000mAh, kapasitas baterai terbesar dalam rangkaian smartphone premium Galaxy dengan daya tahan baterai terkuat yang bisa digunakan sepanjang hari untuk berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam.

Smartphone ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas sampai dengan 8 GB, dan memori penyimpanan internal sampai dengan 512 GB yang bisa ditambahkan dengan micro SD sampai dengan 512 GB sehingga total kapasitas penyimpanan menjadi 1 Terabyte.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan system pendingin Water Carbon Cooling System yang dibenamkan untuk membantu fungsi prosesor bekerja di tingkat optimal sehingga Galaxy Note 9 bekerja dengan lancar bahkan saat penggunaan yang berat sekaligus.

Perabaruan dari seri sebelumnya juga terjadi di S Pen-nya. S Pen telah mengalami evolusi untuk mendikung produktivitas tanpa batas, dimana mulanya hanya dipakai sebagai alat untuk menulis dan menggambar, sekarang Samsung memberikan kendali lebih ke para pecinta Note dengan membenamkan inovasi terbaru di S Pen.

Dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), S Pen Galaxy Note 9 dpat berfungsi sebagai remote control sehingga dapat digunakan sebagai clicker untuk presentasi, playback foto dan video ataupun untuk mengambil foto. Dan hanya membutuhkan waktu sekitar 40 detik untuk mengisi daa S Pen hingga penuh, untuk dipakai hingga 30 menit atau 200 klik.

Galaxy Note9 adalah sebuah smartphone dengan performa super dengan prosesor termutakhir berkekuatan 10nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market (hingga 1.2 gigabits per detik) untuk streaming dan download dengan cepat.

Untuk urusan kamera, Galaxy Note9 dilengkapi dengan teknologi kamera Samsung terdepan di indutri ini dengan kemampuan untuk mengambil foto berkualitas.

Kamera ini sudah dilengkapi dengan Artificial Intelligent (AI) ang bisa mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan objek, dan mengklarifikasikannya secara otomatis dari 20 kategori yang tersedia. Baru kemudian foto dioptimasi secara otomatis sesuai kategori.

Uniknya lagi, AI pada Galaxy Note9 dapat menginformasikan kepada pengguna apabila ada yang tidak sesuai, sehingga mereka bisa mengambil foto tanpa kehilangan momen. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

Infinity Display adalah desain ciri khas Samsung, dan Galaxy Note9 memiliki layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note. Layar Infinity Display 6.4-inci berkualitas Super AMOLED memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas.

Desain Infinity Display Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos® untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya. Video mobile tidak pernah terlihat atau terdengar lebih baik jika dimainkan pada Galaxy Note9.

Galaxy Note9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan menggunakan Samsung DeX. Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit mereka dengan dukungan smartphone ini.

Rasakan pengalaman Samsung DeX hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3 yang mudah dibawa kemana-mana. Ketika terkoneksi dengan monitor, Galaxy Note9 bisa menjadi desktop virtual dan bahkan berfungsi sebagai layar kedua yang berfungsi penuh.

Buat catatan dengan S Pen sambil menonton video, atau gunakan Galaxy Note9 sebagai trackpad, untuk klik-kanan, drag dan drop, dan gunakan layar multiple dalam sebuah monitor. Menjadi produktif tidak pernah semudah ini.

Samsung Galaxy Note 9 hadir dalam pilihan warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna kuning. Smartphone ini akan ditawarkan dengan harga Rp 13.499.000 untuk tipe berkapasiras 128GB/RAM 6GB dan Rp 17.999.000 untuk tipe 512GB/8RAM.

Tunggu apalagi segera dapatkan Galaxy Note9 sekarang. Serta dapatkan special offers pada tanggal 24-26 Agustus di Central Park dan Kota Kasablanka – Jakarta, Pakuwon Supermall – Surabaya, dan Sun Plaza – Medan. Info lebih lanjut kunjungi www.GalaxyLaunchPack.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini