News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tencent Games Gelar Turnamen Indonesia PUBG Mobile Campus Championship 2018

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tencent Games

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tencent Games akan menggelar turnamen Indonesia PUBG Mobile Campus Championship 2018.

Turnamen PUBG Mobile meliputi kompetisi komentator terbaik, dan desain tropi terbaik dan diperkirakan akan diikuti lebih dari 10.000 mahasiswa di lebih dari 40 universitas dengan perkiraan 1 juta reach di sosial media.

Penyelenggaraan kompetisi yang diorganisir oleh MET ini menjadikan Tencent dan MET sebagai penyelenggara turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 300 juta.

Gaga Li, Country Manager Tencent Games Indonesia mengatakan, dunia esports itu lebih dari sekedarĀ kompetisi antar pemain profesional.

"Seperti bidang karier lainnya, esports yang merupakan bagian dari industri kreatif juga memerlukan soft skills," katanya.

Dikatakan Gaga, kemampuan ini dapat diasah, digemari, dengan penetrasi yang mudah melalui berbagai keterampilan.

ā€œEsports yang sedang bertumbuh pesat, terutama di Indonesia, telah mendorong kami agar dapat mengasah kemampuan kreatif mahasiswa di seluruh Indonesia untuk berkompetisi dalam turnamen PUBG Mobile Campus Championship 2018," katanya.

Turnamen ini juga menjadi fasilitas bagi mahasiswa untuk berkompetisi secara positif, mengembangkan skill gaming menuju talenta esports berkualitas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini