News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Canon PIXMA TS8270, Printer Lifestyle yang Bisa Buat Bikin Nail Art

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Printer Canon PIXMA TS8270 yang bisa mengkreasikan cetak nail art.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Produk printer kini tak sekadar bisa buat nge-print aneka kebutuhan cetak digital, tapi juga untuk menunjang kebutuhan tampil lebih gaul.

PIXMA TS8270 , printer terbaru dari Canon dirancang mampu mengkreasikan stiker untuk kuku yang membuat penggunanya bisa melakukan nail art sendiri di rumah tanpa perlu ke salon. Fitur Nail sticker printing di PIXMA TS8270 menjadikannya printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik ini.

Di acara peluncuran printer ini hari ini di Jakarta, Kamis (10/1/2019), PT Datascrip, distributor printer Canon mendemokan cara membuat nail art menggunakan printer ini dengan proses yang cepat dan serba praktis.

Stiker ini tidak hanya tersedia dengan template gambar yang sudah ada di aplikasi Nail Sticker Creator. Pengguna juga bisa menggunakan kamera dari smartphone untuk mengambil gambar yang diinginkan.

Aplikasi Nail Sticker Creator sudah tersedia di perangkat iOS seperti pada iPhone 6 ke atas dan perangkat Android dengan spesifikasi tertentu.

Jika pengguna ingin berkreasi dengan foto-foto koleksinya, printer Canon PIXMA TS8270 juga bisa mengakomodirnya dengan mencetak koleksi foto yang paling oke langsung dari smartphone dengan tampilan lebih menarik ala instagram.

Selain elah hadir dengan kertas foto persegi ukuran 5x5 inci, Canon juga menyediakan kertas foto ala instagram dengan ukuran yang lebih mungil, 3,5x3,5 inci.

Teknologi Wi-Fi pada PIXMA TS8270 memudahkan mencetak foto langsung dari smartphone, tanpa harus terhubung dengan komputer.

Hasil bidikan kamera digital juga dapat dengan mudah dicetak karena printer ini memiliki slot kartu SD, serta dilengkapi LCD layar sentuh 4,3 inci yang memudahkan pemilihan foto dan proses mencetaknya.

Mencetak foto dengan PIXMA TS8270 dari smartphone juga didukung oleh aneka aplikasi kreatif dari Canon yang bisa diunduh di smartphone Android dan iOS.

Baca: Daimler Commercial Serahkan 10 Unit Bus Mercedes-Benz O500U 1726 untuk Kota Surabaya

Misalnya, aplikasi Message in Print yang dapat memunculkan tampilan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video.

Ada juga aplikasi Easy-PhotoPrint Editor yang bisa mencetak foto dengan lebih menarik. Dengan aplikasi ini, koleksi foto kesayangan dapat dicetak dengan layout dan pilihan ratusan template menarik seperti kalender, kolase, poster, label CD, hingga ornamen scrapbook.  

Baca: Gedung Chrysler yang Jadi Ikon Kota New York City Sejak 1930 Kini Dijual

Hasil cetakan PIXMA TS8270 didukung inovasi sistem Hybrid Ink yang memadukan enam tinta tunggal dengan tambahan tinta Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black, untuk menghasilkan kualitas warna foto yang hidup dan tajam.

“Dengan tiga pilihan warna trendi, merah, putih dan hitam, PIXMA TS8270 semakin pas menjadi penghias interior di salah sudut rumah. Selain mencetak dokumen atau foto saja, printer ini memiliki fitur menarik dan mudah digunakan sebagai media berkreasi keluarga. Fitur Nail sticker printing, Canon TS8270 merupakan printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik ini,” ujar Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager Canon Consumer System Product Division Datascrip.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini