News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Oppo F11 Jewelry White Exclusive Special Ramadhan Laris Manis

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Launching F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package spesial Ramadan di di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Oppo menghadirkan paket khusus pada perangkat baru mereka Oppo F11 di bulan Ramadan tahun ini.

Bertajuk F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, Oppo menawarkan kepada customer paketan handphone Oppo F11 dengan varian warna terbaru Jewelry White dan mini printer instax SHARE SP-2.

Dengan kerjasama itu, instax SHARE SP-2 akan bisa langsung terkoneksi dengan Oppo F11 Jewelry White sehingga foto bisa langsung diprint.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyebutkan kolaborasi antara Oppo dengan Instax ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda dalam mengabadikan momen.

“Konsumen dapat mengabadikan momen berharga dengan kekuatan kamera belakang 48 MP F11 dan dapat langsung dicetak,” kata Aryo di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2019).

Kalau dibeli satuan, satu unit instax Share SP-2 harganya Rp 2,7 juta dan harga F11 sekitar Rp 3,6 juta kalau ditotal lebih dari Rp 5 juta.

Kemudian, dengan paket ini dua produk tersebut bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.499.00 yang dijual eksklusif di situs Blibli.com.

Produk ini dijual mulai dari 8 Mei 2019 hingga 14 mei 2019. Kata Aryo, paket ini sudah ludes diborong pembeli.

“Saya baru dapat informasi jadi ini sudah habis kejual. Ini respon baik dari customer kami,” ungkap Aryo.

Selain itu, di Ramadan ini Oppo juga mengeluarkan F11 spesial online edition 4GB+64 GB yang dijual seharga Rp 3.299.000 di Shopee.co.id dan habis dijual di hari pertama.

Kemudian ada juga program gratis kuota data 21 GB Indosat Ooredo selama tiga bulan bagi pembelian smartphone Oppo kecuali F11 edisi e-dagang yang berlaku mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini