News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GADGET

Daftar Harga Terbaru HP Samsung di Bulan November 2019, Mulai dari Galaxy A10s hingga Galaxy A70

Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung Galaxy A70 - Berikut ini daftar harga terbaru HP Samsung di bulan November 2019, mulai dari Galaxy A10s hingga Galaxy A70, dapat di akses melalui artikel ini.

Berikut ini daftar harga terbaru HP Samsung di bulan November 2019, mulai dari Galaxy A10s hingga Galaxy A70, dapat di akses melalui artikel ini.

TRIBUNNEWS.COM -  Berikut ini daftar harga terbaru HP Samsung di bulan November 2019 yang dapat di akses di sini.

Melalui daftar harga terbaru HP Samsung di bulan November 2019 ini, kamu dapat mencari harga smartphone dari seri Galaxy A10s hingga Galaxy A70.

Perusahaan ponsel terkenal dari Korea Selatan, Samsung adalah salah satu pabrikan ponsel yang terus mengeluarkan produk-produk terbaru mereka.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A70s, Deretan Seri 'A' dengan Kamera 64 MP

Baca Juga: Harga HP Samsung Terbaru Bulan November 2019, Samsung Galaxy A10 hingga Samsung Galaxy M30s

Hingga sekarang, Samsung merupakan salah satu brand ponsel yang menjadi andalan di Indonesia.

Untuk meningkatkan minat pengguna, Samsung telah mengumumkan edisi warna terbaru dari smartphone Galaxy Note10, yaitu warna Aura Pink.

Melalui siaran pers yang diterima Tribunnews, kehadiran warna terbaru dari Galaxy Note10 ini, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus dengan hadirnya Galaxy Note10 Aura Pink.

"Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Note10 dengan menghadirkan warna terbaru yaitu Galaxy Note10 Aura Pink. Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut," ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

"Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power," lanjutnya.

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink sendiri dibanderol dengan harga Rp 13,999 juta.

Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan memiliki penawaran yang menarik.

Setiap pembelian Galaxy Note10 Aura Pink melalui laman resmi mereka, samsung.com/id, mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11-24 November 2019.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini