News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rangkul Smartfren, Transvision Hadirkan Paket Kuota Internet Rumahan

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ranga Kalyanasundaram, CEO Enterprise Business Smartfren (kedua dari kanan) dan Brando Tengdom (kedua dari kiri), Direktur Marketing & Sales Transvision berbincang setelah pelakukan perjanjian kerjasama Peluncuran Paket Berlangganan Transvision Nomat Plus di Jakarta, Senin (25/11)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Transvision perusahaan TV Berlangganan menghadirkan paket yang sudah lengkap dengan kuota internetan untuk di rumah.

Adalah kolaborasi strategis dengan provider Smartfren yang bisa dinikmati langsung, “bundling” dengan home router 4G untuk semua calon pelanggan paket Nomat Plus.

Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision menjelaskan paket Nomat Plus yaitu Paket Nonton Hemat selama 12 bulan plus kuota internet 1200GB.

“Transvision hadir karena kami sadar bahwa tontonan lengkap saja tidak cukup, karena hampir seluruh masyarakat sekarang ini membutuhkan koneksi internet, terutama di rumah”, ujar Brando di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

“Maka dari itu kami menggandeng Smartfren untuk menghadirkan koneksi internet, sehingga kami yakin ini akan menjadi solusi hiburan lengkap bagi setiap rumah keluarga Indonesia”, ujarnya menambahkan.

Baca: Dukung Layanan Paspor Keliling di Jakpus, Smartfren Siapkan Sarana dan Prasarana Telekomunikas

Paket Nomat Plus Internet ini dapat mulai dinikmati oleh seluruh calon pelanggan mulai tanggal 1 Desember 2019.

Nantinya, biaya yang dibayarkan oleh pelanggan ini sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, box home router 4G dan kuota 100 GB.

“Dengan kolaborasi ini diharapkan akan memberikan value lebih bagi pelanggan. Bahkan dengan Paket Nomat Plus pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 100GB dari Smartfren setiap bulannya,” ujar Rangga Kalyanasundaram selaku CEO Enterprise Business Smartfren.

“Dengan kuota sebesar itu, pelanggan akan nyaman menggunakan Home Router 4G sambil menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah. Coverage Smartfren juga sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision,” tambahnya.

Transvision menilai bahwa sekarang di setiap TV di rumah pasti setiap anggota keluarga punya tontonan favorit mereka masing-masing.

Sehingga tontonan hiburan keluarga di rumah yang lengkap, namun fleksibel bisa dipilih sendiri dan bebas ganti pilihan menjadi hal yang unik dan menarik.

Tidak hanya itu saja, fakta menarik selanjutnya adalah bahwa di era digital sekarang ini, selain tontonan hiburan yang lengkap, semua anggota keluarga juga membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan akses apa saja di rumah.

Kedua fakta ini yang kemudian menjadi penting untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini