News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Butuh Laptop Tipis Premium dengan Performa Super? HP Spectre X360 Bisa Penuhi Keinginanmu

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HP Spectre X360 13-AW0004TU

TRIBUNNEWS.COM – Tampilan mewah dan elegan menjadi salah satu ciri khas dari laptop kelas premium keluaran HP, yaitu HP Spectre.

Direalisasikan pada seri terbaru lini HP Spectre X360, HP Spectre X360 13-AW0004TU hadir sebagai ultrabook hybrid yang mewah, canggih, dan telah memenuhi spesifikasi laptop Project Athena dari Intel.

Tersedia dalam dua varian warna yaitu Nightfall Black dan Natural Silver, HP Spectre X360 13-AW0004TU memiliki dimensi yang ringkas dan tipis yaitu 30.6 x 19.45 x 1.69 cm dengan bobot ringan 1.27 kg. HP Spectre x360 terbaru ini merupakan laptop convertible terkecil di dunia.

Desainnya yang mewah tampak pada bodi yang kokoh dan dibentuk dengan potongan presisi pada setiap sudut dan aspeknya.

Kesan futuristik pun juga tampak pada potongan sudut kiri depan laptop yang merupakan tombol daya. Sedangkan, pada sudut yang satunya terdapat port usb type C untuk pengisian daya. Nah, chargernya jadi bisa kamu manfaatkan untuk mengisi daya smartphone juga, deh.

Untuk dapur pacunya, HP Spectre X360 13-AW0004TU menggunakan prosesor terbaru yaitu Intel Core i7-1065G7 generasi Ice Lake yang tentunya dapat memberikan peforma yang baik. Ditambah dengan RAM 16 GB dan memori penyimpanan SSD 1TB, laptop premium ini  jelas dapat membuat produktivitas kamu menjadi efisien dan bisa menyimpan data dengan ruang yang besar.

Dari segi layar, HP Spectre X360 13-AW0004TU didukung oleh touch screen micro-edge ukuran 13.3” jenis IPS (In-Plane Switching) dengan BrightView WLED (White Light Emiting Diode) dan resolusi Full. Bahkan, layarnya yang 90% screen to body ratio ini pun sudah dilindungi dengan antigores Corning Gorilla Glass NBT.

Fitur penunjang lainnya yang jadi kelebihan HP Spectre X360 13-AW0004TU ialah finger print, anti-reflective display, webcam skill switch, mute button with LED indicator, backlit keyboard, serta HP TrueVision HD IR Camera with integrated dual array digital microphone.

Tampilan fingerprint milik HP Spectre X360 13-AW0004TU.

Karena tergolong ultrabook hybrid, laptop ini tentunya dapat kamu putar hingga 360 derajat dan kamu gunakan dalam mode tablet. Oh iya, engselnya juga unik dengan sentuhan gem cut, lho!

Laptop ini cocok untuk kamu yang memiliki frekuensi mobilitas tinggi serta membutuhkan laptop tipis dan ringan dengan premium look yang memiliki kinerja tinggi di kelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini