News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suara Bass-nya Bertenaga, JBL Kenalkan Earbuds Tune 120TWS di Super Brand Day Shopee

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Earbuds JBL Tune 120 TWS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan audio JBL kembali memperkenalkan produk earbuds terbaru Tune 120TWS yang telah dirilis tahun lalu melalui program JBL Super Brand Day di Shopee.

Tune 120 TWS merupakan produk wireless earbuds dari JBL yang dilengkapi dengan teknologi True Wireless Stereo untuk suara bass yang bertenaga dan kualitas audio yang jernih.

Produk ini ditawarkan dalam enam pilihan warna yaitu hitam, putih, pink, hijau, biru dan kuning, dan charging case yang praktis, dengan desain kompak.

JBL melengkapi earbuds ini dengan microphone sensitif yang dapat difungsikan sebagai handsfree serta tombol sensitif pada bagian permukaannya yang bisa berfungsi untuk menghubungkannya dengan Siri dan Google Now.

Baca: Maaf, IIMS 2020 Harus Ditunda karena Virus Corona

Dengan bentuknya yang ergonomis, produk ini nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Charging case-nya berfungsi untuk mengisi daya pada earbuds Tune 120 sehingga pengguna tidak perlu repot untuk melakukan pengisian daya, charging case ini mampu mengisi hingga dua kali pengisian. 

Baca: Corona Makin Meluas, Gaikindo Tunda Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020

Dalam kondisi baterai penuh, JBL Tune 120TWS bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga kurang lebih 4 jam.

Di program bertajuk 'Seru-seruan TokTik Pakai JBL' ini pencinta audio dapat menemukan berbagai produk JBL favorit dengan diskon hingga 65%, serta kesempatan untuk memenangkan JBL Tune 120TWS setiap harinya.

JBL Tune 120TWS dibandrol dengan harga 2.199.000 ribu rupiah. Program bagi-bagi JBL Tune 120TWS berlangsung 18-20 Maret 2020.

Bersamaan dengan Super Brand Day kali ini, JBL juga meluncurkan akun resmi di Tiktok @JBLindonesiaofficial.

 “Tren sosial media yang menggabungkan musik dan konten kreatif ini sangat dekat dengan identitas JBL sebagai produsen audio yang sudah dikenal luas. Konten-konten yang tersebar ini sifatnya sangat fun, ini juga sesuai dengan visi kami untuk menyajikan musik dan audio berkualitas melalui produk audio yang canggih dan menyenangkan, supaya semakin seru toktik pakai JBL,” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini