News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Harga PS5 Naik? Berikut Harga Asli, Lengkap dengan Spesifikasi & Daftar Retailer Resmi di Indonesia

Penulis: Oktaviani Wahyu Widayanti
Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PS5 segera dirilis pada Januari 2021 di Indonesia dijual dengan kisaran harga Rp 7-8 Jutaan. Berikut harga, spesifikasi dan daftar kontak retailernya.

TRIBUNNEWS.COM - PlayStation 5 akan segera dirilis pada awal tahun 2021.

Pada 11 November 2020, pihak Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIE) juga sudah mengumumkan perilisan PlayStation 5 (PS5) di Indonesia.

PS5 rencananya dirilis secara resmi pada 22 Januari 2021 mendatang.

PS5 baru bisa dipesan pada 18 Desember 2020 mendatang, secara online dan offline.

Dikutip dari playstation.com, PlayStation 5 hadir dalam dua seri terbaru, yaitu PS5 Digital Edition dan PS5 Ultra HD Blu-Ray Disc Drive.

PS5 Digital Edition dan PS5 Ultra HD Blu-Ray Disc Drive, dilengkapi dengan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU yang terintegrasi.

Keduanya dirancang dengan grafis dengan detail hingga 4K, dan dibekali dengan SSD berkecepatan sangat tinggi yang sama dengan I/O.

PS5 hadir dengan DualSense Wireless Controller dengan kemampuan audio 3D yang akan membuat penggunanya merasakan pengalaman bermain yang nyata.

PlayStation 5 Digital Edition dijual dengan harga Rp 7.299.000, sedangkan PS5 dengan Ultra HD Blu-Ray Disc Drive dijual dengan harga berbeda, yaitu Rp 8.799.000.

Dikutip dari Kompas.com, terdapat beberapa penjual atau reseller memanfaatkan momen ini untuk menjual PS5 dengan harga yang sangat tinggi.

Diketahui beberapa reseller menjual PS5 dengan harga dua hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari harga aslinya.

Sejumlah reseller telah memborong PS5 untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi, karena melihat antusiasme para gamers yang sangat besar.

Maka agar tidak tertipu dengan kenaikan harga yang sangat tinggi tersebut, pembeli bisa memesan PS5 melalui retailer PS5 yang resmi di Indonesia.

Berikut Daftar Kontak Retailer Resmi PlayStation 5 di Indonesia:

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini