News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Spesifikasi Lengkap Galaxy A02s, Hape Harga Sejutaan dengan Triple Camera

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung Galaxy A02s varian warna biru navy.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dilihat dari spesifikasinya, smartphone terbaru Samsung Galaxy A02s yang resmi meluncur hari ini terbilang worthed dengan harga jual sejutaan rupiah.

Salah satu andalan Galaxy A02s adalah teknologi tripe camera pada kamera belakangnya masing-masing berupa kamera utama beresolusi 13MP (F2,2), 2MP Macro (F2,4) dan 2MP Live Focus (F2,4).

Konfigurasi kamera di smartphone ini sudah sangat mendukung kebutuhan pemakainya yang hobi fotografi, menghadirkan efek bokeh yang halus pada setiap hasil jepretan.

Untuk yang gemar berfoto selfie, Samsung Galaxy A02s dilengkapi kamera depan 5MP (F2,2) yang sudah mendapat dukungan sejumlah fitur unik tambahan agar tampil awessome saat foto tersebut diunggah ke media sosial.

Baca juga: Samsung Galaxy A02s Resmi Meluncur Hari Ini, Harganya Sejutaan Saja

Diantaranya Live AR Sticker, Stamp, dan filter lainnya yang bikin konten di Instagram Story dan Tiktok makin fun dan menarik.  

Mantap Performanya, Mantap Memorinya 

Sistem operasi Android 10 dan prosesor Snapdragon 450 di Galaxy A02s dengan dukungan memori besar (3/32 dan 4/64) memberikan kenyamanan maksimal saat melakukan multitasking, membuka beberapa aplikasi sekaligus, termasuk aplikasi game tanpa khawatir akan nge-lag.

Baca juga: HP Harga Rp 1 Jutaan Samsung Galaxy A02s Bisa Dipesan di Indonesia Mulai Besok

Prosesor Qualcom Snapdragon 450 di smartphone ini juga membuat konsumsi baterai lebih hemat daya.

Galaxy A02s dibekali layar HD+ PLS 6,5 inci Infinity-V untuk memberikan pengalaman imersif saat menikmati tayangan streaming di televisi atau saat digunakan main bareng game online bersama teman-teman.

Dukungan untuk nonton streaming dan mabar ini juga dihadirkan melalui baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan fastcharging 15W.

Desain

Galaxy A02s memiliki dimensi  164,2 x 75,9 x 9,1 mm yang nyaman digenggam didukung dengan tampilan One UI yang elegan dan simple untuk digunakan secara nyaman dengan satu tangan.

Galaxy A02s ditawarkan dalam tiga pilihan warna kekinian dengan motif Haze untuk memberikan kebebasan untuk berekspresi yakni Crush Black, Crush White dan Crush Navy.

Tak ketinggalan, Samsung melengkapi Galaxy A02s dengan fitur Face Unlock untuk memudahkan pemiliknya membuka smartphone sekaligus untuk melindungi data-data pribadi yang tersimpan di dalamnya. 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini