News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Resmi Meluncur, Vivo V21 5G Jadi Smartphone Berteknologi 5G Tertipis di Indonesia

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Smartphone Vivo V21 5G

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo baru saja meluncurkan rangkaian smartphone V Series terbaru Vivo V21 5G pada 24 Mei 2021 untuk pasar Indonesia dan menjadikannya smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini.

Vivo V21 5G tidak hanya menampilkan keunggulan 5G tapi juga fitur 8GB + 3GB Extended RAM. Dengan Extended RAM ini, Vivo V21 5G memiliki RAM yang dapat diperluas menjadi 11GB.

Kapasitas RAM yang besar ini sangat membantu penggunanya beraktivitas apa saja menggunakan smartphone dengan lancar.

RAM ini diperluas dengan algoritma untuk memanfaatkan sebagian dari ruang ROM idle untuk menjalankan fungsi operasi RAM. Sementara, kapasitas ROM-nya adalah 128 GB.

Vivo V21 5G mengusung Dual Mode 5G yang telah disesuaikan untuk menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih mulus, lebih efisien, dan bertenaga untuk browsing serta menikmati hiburan dengsn smarthone.

Peluncuran smartphone Vivo V21 5G.

Teknologi Dual Mode 5G mikik V21 5G, memungkinkan pengguaan dual sim berjaringan 5G secara bersaman.

Pada bagian dapur pacunya, Vivo V21 5G didukung prosesor Mediatek Dimensity 800U yang menawarkan keunggulan kinerja dan pengalaman beraktivitas online yang lebih lancar.

Vivo V21 5G ditawarkan dalam dua pilihan warna yang terinspirasi oleh keindahan alam salah satunya Dusk Blue yang terinspirasi dari langit malam.

Varian warna Dusk Blue ini memiliki ketebalan bodi 7.29 milimeter dan berat 176 gram. Menjadikannya sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia.

Sementara, pilihan warna Sunset Dazzle, merupakan kombinasi efek warna sunset dan nuansa samudera biru yang tenang. Varian warna ini memiliki ketebalan bodi 7.39 milimeter dan berat 177 gram.

Smartphone ini juga desain dengan kurva layar 2.5D, bingkai samping menonjolkan garis lurus sederhana yang memberikan desain industri yang artistik yang dipercantik dengan AG Matte Glass yang memberikan sentuhan kemewahan yang halus, tahan gores, anti selip dan bersih.

Untuk urusan layar, V21 5G hadir dengan E3 AMOLED FHD+ seluas 6,44 inci yang mampu menghasilkan tampilan yang lebih cerah, kontras yang lebih banyak dan warna yang lebih hidup sekaligus melindungi mata pengguna selama penggunaan dalam durasi yang lama.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini