News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Review Performa Kamera Xiaomi 12 Pro, The Master of Low-Light dengan Mode Ultra Night

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Review Xiaomi 12 Pro.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu Xiaomi resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru untuk pasar Indonesia, Xiaomi 12 Pro.

Smartphone ini benar-benar beda dari seri smartphone kelas atas Xiaomi sebelumnya.

Xiaomi 12 Pro menciptakan standar baru untuk smartphone flagship di Indonesia sekaligus menjadi penantang untuk smartphone flagship lainnya dengan keunggulan fitur kameranya.

Smartphone ini memiliki teknologi unggulan 50MP wide angle camera dengan sensor Sony IMX707, f/1.9 dan 1/1.28” 7P lens dan 2.44 μm 4-in-1 Super Pixel.

Teknologi sensor ini mendukung pixel-binning dengan satu piksel besar 2,44µm, sebuah teknologi kamera ponsel yang mampu menyatukan setiap piksel kecil menjadi piksel yang lebih besar untuk menyempurnakan kualitas gambar.

Berikut ulasannya:

Desain

Xiaomi 12 Pro tampil dengan desain kompak dengan dimensi 163.60mm x 74.60mm dan ketebalan hanya 8.16mm, serta berat 180 gram.

Desainnya tampil ikonik dan modern, dengan mengadopsi bingkai tengah yang ramping dengan lekukan 3D yang canggih yang melingkari perangkat dari depan ke belakang dan dari sudut ke sudut.

Unboxing smartphone Xiaomi 12 Pro.

Ponsel ini hadir dalam tiga varian warna, yaitu Gray, Purple, dan Blue.

Smartphone ini dilindungi Corning Gorilla Glass Victus yang membuatnya lebih tahan karena terjatuh, risiko terhadap benturan serta goresan.

Corning Gorilla Glass Victus juga membuatnya mampu bertahan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga dua meter pada permukaan yang keras dan kasar.

Lubang pengisian daya di Xiaomi Pro 12.

Teknologi Gorilla Glass Victus juga memiliki peningkatan ketahanan hingga dua kali dibandingkan Gorilla Glass 6 pada ketahanan terhadap goresan.

Kamera

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini