News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HP Indonesia X Tribunnews Gelar ‘Lokal Deal’, Saatnya Punya Laptop Gaming dengan Harga Terbaik!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lokal Deal akan dilaksanakan untuk toko di wilayah Jawa Barat dengan melelang laptop gaming HP Victus 15.

TRIBUNNEWS.COM - Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan barang impian, salah satunya yaitu dengan ikut kegiatan lelang. Dengan mengikuti lelang kamu bisa mendapatkan barang impian dengan harga terbaik dan barang yang dilelang pun terjamin kualitasnya, lho!

Apalagi, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, kegiatan lelang juga tidak lagi perlu repot karena bisa dilakukan secara online.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti lelang online yuk, ikutan event ‘Lokal Deal’ yang diadakan Tribunnews bekerja sama dengan HP Inc! Spesial di bulan September ini, Lokal Deal akan dilaksanakan untuk toko di wilayah Jawa Barat dengan melelang laptop gaming HP Victus 15.

Untuk bisa ikut serta dalam event Lokal Deal ini caranya gampang banget! Kamu cukup melakukan registrasi melalui microsite resmi Lokal Deal di sini.

Setelah melakukan registrasi, kamu tinggal mengikuti proses pelelangan yang akan dilaksanakan di microsite www.hplokaldeal.id. Kegiatan lelang online Lokal Deal akan dilaksanakan pada 23 September 2022.

Nah, periode penawaran akan berlangsung pukul 11.00-17.00 WIB dan kamu hanya perlu menawarkan harga terbaik. Setelahnya, kamu tinggal menunggu informasi pengumuman pemenang lelang di akun media sosial Tribunnews.

Agar tidak ketinggalan kesempatan menarik untuk bisa punya laptop gaming dari HP dengan harga terbaik, kamu bisa langsung segera registrasi, ya!

Apalagi bagi 100 register pertama bisa berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dan menarik dari HP yang bisa diambil langsung dengan mendatangi toko-toko di bawah ini:

1) CIREBON

Intel Polaris Store

CSB Ruko Yellow Ribbon No 11, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo

2) TASIKMALAYA

Planet computer

Jl. Selakaso No.4 C-D, Kel. Yudanegara, Kec. Cihideung, Tasikmalaya

3) BANDUNG

HP Store By Angkasa

Istana BEC, Lantai 1 Blok Z.17-18, Jl. Purnawarman 13-19 Bandung

ITZone

Istana BEC, Lantai 1 R08-09, Jl. Purnawarman 13-19 Bandung

So, jangan sampai kamu melewatkan keseruan rangkaian acara Lokal Deal persembahan Tribunnews dan HP Indonesia, ya! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi link berikut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini