News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s, Dilengkapi Layar 90Hz dan Tiga Kamera 50MP

Penulis: Nur Febriana Trinugraheni
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung Galaxy A04s. Samsung telah meluncurkan smartphone entry level Galaxy A04s yang dibekali kamera 50MP dan layar 90Hz. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni
 
TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Samsung telah meluncurkan smartphone entry level Galaxy A04s yang dibekali kamera 50MP dan layar 90Hz. 

Seri terbaru ini hadir sebagai penerus Galaxy A03s yang rilis tahun lalu dan varian yang ditingkatkan dari Galaxy A04 yang memulai debutnya baru-baru ini.

Ponsel ini menampilkan layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan waterdrop notch.

Dikutip dari Gizmochina, Galaxy A04s menawarkan kecepatan refresh hingga 90Hz dengan layar yang dilindungi Gorilla Glass 3. Perangkat ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping handphone.

Baca juga: Teknologi Face Recognition Baru Samsung Bocor, Libatkan Kamera Under Display

Samsung Galaxy A04s memiliki pengaturan triple camera, yang terdiri dari sensor utama 50MP, lensa makro 2MP, dan portrait unit 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Ponsel ini dibekali prosesor octa-core andalan Samsung Exynos 850.

Galaxy A04s memiliki RAM 3GB dan 4GB dengan opsi penyimpanan internal 32GB, 64GB, dan 128GB. Selain itu, terdapat slot memori micro SD untuk kebutuhan penyimpanan tambahan hingga 1TB.

Perangkat ini memperoleh daya dari unit baterai 5.000 mAH dengan dukungan pengisian daya cepat 15W. Samsung Galaxy A04S menjalankan sistem operasi Android 12.

Harga Samsung Galaxy A0s

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A04s, Dibanderol Rp 2 Jutaan

Pilihan konektivitasnya Galaxy A04s termasuk jack headphone 3.5mm, dual SIM, 4G, wifi-5 dan Bluetooth 5. Ponsel ini menjalankan 

Samsung Galaxy A04s hadir dalam warna hitam, hijau, putih dan tembaga. Smartphone entry level ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini