News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Jawa Tengah Bisa Punya Laptop Gaming dengan Harga Suka-suka, Ini Caranya!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yuk, ambil kesempatan emas untuk bisa punya laptop gaming hanya dengan #NawarSampaiDeal!

TRIBUNNEWS.COM - Laptop gaming menjadi salah satu barang yang diimpikan banyak orang. Sayangnya, tak sedikit yang harus mengubur impian itu karena harga laptop berspesifikasi gaming yang cukup mahal.

Nah, kali ini spesial untuk kamu yang berdomisili di Jawa Tengah, lewat event Lokal Deal, Tribunnews bekerja sama dengan HP Indonesia memberikan kesempatan untuk kamu bisa memiliki Victus by HP 15 Gaming Laptop dengan harga suka-suka, lho!

Event Lokal Deal ini akan melelang Victus by HP 15 Gaming Laptop dengan harga penawaran mulai dari Rp50.000 yang diselenggarakan melalui situs hplokaldeal.id. Kemudian, peserta lelang dapat menawar dengan kelipatan Rp10.000 dan maksimal Rp20.000 selama periode lelang berlangsung.

Bagi kamu yang tertarik untuk ikutan serunya #NawarSampeDeal, bisa langsung melakukan registrasi online dengan klik disini atau mendaftar secara offline di store-store yang telah bekerja sama, yaitu Els Computer (Jogjakarta), Kana Computer (Jogjakarta), dan 3G Power (Semarang).

Nggak cuma mendaftarkan diri dan bisa mendapatkan info Lokal Deal lebih lengkap, bagi kamu yang daftar secara offline juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dan hadiah menarik dari HP.

Untuk periode pendaftaran lelang bisa dilakukan mulai 31 Oktober 2022 hingga 10 November 2022.

Saat melakukan pendaftaran, pastikan kamu sudah mengisi data diri dengan benar serta memilih salah satu store di domisili kamu yang telah bekerja sama karena jika berhasil memenangkan lelang, kamu akan mengambil barang di store yang telah dipilih saat registrasi.

Setelah mendaftarkan diri, selanjutnya kamu tinggal mengikuti lelang online dengan mengajukan harga penawaran suka-suka kamu. Nantinya, jika periode lelang selesai dan kamu merupakan penawar tertinggi, maka kamu adalah pemenangnya!

Jadwal pelaksanaan lelang untuk region Jawa Tengah akan dilaksanakan pada Jumat, 11 November 2022 pukul 11.00 - 14.00 WIB atau 12.00 - 15.00 WITA.

Kamu juga nggak perlu khawatir karena sistem lelang akan diselenggarakan secara adil dan aman. Apalagi, lelang online Lokal Deal juga sudah sukses diselenggarakan di dua region sebelumnya yaitu Jawa Barat serta Jawa Timur dan Bali.

Untuk informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan terkait event Lokal Deal, kamu bisa langsung mengunjungi hplokaldeal.id atau klik di sini. Yuk, ambil kesempatan emas untuk bisa punya laptop gaming hanya dengan #NawarSampaiDeal!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini