News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nyaman Bersama Keluarga dengan TV Sharp 2K Google TV 2T-C50EG1i

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TV Sharp 2K Google TV 2T-C50EG1i

TRIBUNNEWS.COM – Layanan streaming video on-demand (VOD) semakin populer di Indonesia. Masing-masing penyedia layanan berlomba-lomba untuk menghadirkan konten eksklusif yang sangat menarik sehingga pilihan hiburan berkualitas semakin melimpah.

Tidak hanya secara kuantitas, kualitas konten pun terus berkembang pesat, termasuk fitur-fitur serta tampilan konten video yang semakin jernih dan  tajam. Konten berkualitas tersebut dapat dinikmati khususnya hanya pada Smart TV yang memiliki fitur-fitur canggih serta mampu menampilkan gambar secara jernih dan tajam sehingga dapat memberikan pengalaman menonton yang maksimal.

TV Sharp 2K Google TV 2T-C50EG1i bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu dan keluarga. Dengan desain tipis namun kokoh, serta beragam fitur canggih membuat produk terbaru dari Sharp ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

TV Sharp 2K Google 2T-C50EG1i ini punya sederet fitur canggih dan keunggulan yang siap memanjakan kamu dan keluarga. Pertama, dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 50 inch, TV ini juga dilengkapi resolusi Full HD (FHD) dengan HDR (High Dynamic Range).

HDR adalah teknologi menghasilkan gambar dengan kontras besar antara warna terang dan gelap. Teknologi HDR juga menampilkan gambar dengan tingkat akurasi warna yang tinggi dan variasi dalam gradasi pencahayaan tanpa menghilangkan detail pada gambar. Yang membuat mata kamu dan orang-orang yang kamu sayangi tidak lelah, melainkan sangat nyaman selama menonton TV.

Teknologi HDR ini semakin optimal dirasakan pengguna dengan prosesor X2 Revelation Engine sehingga TV ini mampu memberikan sebuah tayangan dengan kontras terang-gelap yang nyata seperti aslinya.

Untuk kamu yang senang bermain game seperti Playstation atau game console lainnya, TV Sharp 2K Google 2T-C50EG1i ini juga menyediakan game mode.

Lengkap dengan teknologi audio Dolby Digital Plus, kamu akan memiliki pengalaman main game dengan layar besar, gambar tajam dan suara yang solid di telinga.

TV Sharp 2T-C50EG1i dilengkapi berbagai smart function

Tidak hanya fitur-fitur canggih, TV Sharp 2T-C50EG1i juga dilengkapi dengan berbagai smart function yang membuat kamu dan keluarga semakin nyaman saat menonton TV.

Model ini sudah menggunakan interface terbaru Google TV yang memudahkan Anda untuk menikmati beragam streaming favorit Anda dalam 1 layar.  Fitur Kids Mode yang menjaga putra putri tercinta dalam memilih jenis tontontan dan juga durasi menonton.

Dengan Google Asisstant, kamu bisa melakukan banyak hal dengan perintah suara. Misalnya akses film favorit, konser streaming, mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan, hingga melihat kondisi cuaca hari ini.

Dengan Google TV ini, kamu bisa kendalikan semua perangkat IOT di rumah Anda, termasuk menyalakan dan mematikan perangkat, mengatur suhu dan mode AC, hingga meredupkan lampu tanpa harus beranjak dari tempat dudukmu.

Yang paling menarik adalah TV ini sudah ditanami teknologi Chromecast Built-in, yang memungkinkan untuk kamu memindahkan tayangan film dan foto-foto dari ponsel Android, iOS dan laptop ke televisi kamu.

Sharp juga dikenal sebagai salah satu produsen TV yang pertama menghadirkan Azan Reminder yang dilengkapi suara azan sebagai pengingat bagi konsumen muslim di Indonesia. Fitur Azan Reminder pun kembali ditanamkan pada seri TV Sharp 2T-C50EG1i ini.

Kamu dan keluarga diharapkan memiliki pengalaman menonton TV yang semakin menyenangkan namun tetap disiplin waktu beribadah dengan fitur Azan Reminder. Sehingga kewajiban ibadah 5x sehari untuk konsumen muslim bisa lebih mudah dilaksanakan tepat waktu.

Tidak perlu khawatir jika produk Sharp yang Anda beli tidak tahan lama karena Sharp adalah satu-satunya merek TV di Indonesia yang berani memberikan Garansi 5 Tahun untuk semua ukuran TV.

Spesifikasi TV Sharp 2T-C50EG1i
Spesifikasi TV Sharp 2T-C50EG1i
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini