News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ingin Punya Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau? Yuk, Ikutan Lelang Lokal Deal by HP Indonesia!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HP Indonesia kembali bekerja sama dengan Tribunnews menggelar Lokal Deal di wilayah Jakarta dengan melelang Victus by HP 15 Gaming Laptop.

TRIBUNNEWS.COM - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan barang impian, salah satunya dengan mengikuti lelang. Melalui kegiatan ini, kamu bisa mendapatkan barang impian yang harganya ramah di kantong dan kualitasnya terjamin.

Terlebih lagi, berkat perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini, kegiatan lelang jadi lebih mudah dan praktis karena bisa dilakukan secara online. Hanya dengan menyediakan smartphone atau laptop yang terhubung dengan sambungan internet, kamu sudah bisa berpartisipasi dalam kegiatan lelang!

Nah, buat kamu yang ingin mewujudkan mimpi untuk membeli laptop gaming dengan harga miring, Lokal Deal bisa jadi solusi yang tepat! Tribunnews dan HP Indonesia kembali berkolaborasi menggelar event lelang ini setelah sukses digelar di beberapa wilayah di Indonesia beberapa waktu yang lalu. 

Nah, untuk Bulan Mei kali ini, Lokal Deal kembali hadir di wilayah Jakarta dan sekitarnya  (Jabodetabek) dengan melelang Victus by HP 15 Gaming Laptop.

Cara untuk ikutan event Lokal Deal ini gampang banget, lho! Kamu cukup mengunjungi salah satu dari tiga toko yang sudah bekerja sama dengan HP Indonesia dalam acara Lokal Deal wilayah Jabodetabek periode Mei 2023 untuk melakukan registrasi, yaitu:

  1. Sumber Mulia - HP Store Pondok Indah Mall
    Pondok Indah Mall 2, lantai 3, No. 310
  2. AGRES ID Jakarta
    Ruko Blok A No. 1-8, Mangga Dua Square DKI Jakarta
  3. Sentral Komputer - Mall Ambassador
    Mall Ambassador, lantai 2, No.25

Proses registrasi Lokal Deal untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) dibuka  tanggal 17-30 Mei 2023. Setelah mendaftar, nantinya kamu akan mendapatkan e-mail berisi kode unik yang harus diverifikasi ke toko yang dikunjungi agar bisa mengikuti lelang Lokal Deal.

Selain mendapatkan kesempatan untuk #NawarSampeDeal, 200 pendaftar pertama yang melakukan verifikasi juga akan mendapatkan e-money sebesar Rp25.000!

Oh ya, ada juga yang spesial di Lokal Deal kali ini! Kamu dapat mengikuti Victus Aim Challenge di toko tempat kamu melakukan verifikasi pendaftaran dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa saldo digital sebesar Rp100.000 untuk 10 orang pemenang setiap harinya!

Lelang online Lokal Deal periode Mei 2023 akan diselenggarakan melalui microsite https://hplokaldeal.id/ pada Rabu, 31 Mei 2023 mendatang pukul 14.00 - 16.00 WIB.

Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan emas untuk bebas #NawarSampeDeal dan bawa pulang laptop gaming impianmu bersama Lokal Deal!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini