News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Smartphone Flagship Sharp Aquos R7s Meluncur dengan Sensor Kamera 1 Inci, Harga Segini

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran smartphone flagship Sharp Aquos R7s di Jakarta, Rabu, 26 Juli 2023.

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sharp merilis smartphone yang mengoptimalkan kualitas foto dan video sekaligus menjadi smartphone flaghship, Aquos R7s pada Rabu, 26 Juli 2023 di Jakarta.

Aquos R7s dipersenjatai dengan sensor kamera 1 inci, kamera 47 MP Octa PD AF (f/1.9), layar Pro IGZO OLED berukuran 6.6 inci dengan resolusi 1.260 x 2.730 pixel serta bersertifikat IP68 waterproof & dust.

“Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial, kegemaran masyarakat Indonesia pada fotografi menjadi salah satu alasan kami membawa masuk Aquos R7S”, ungkap Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka di Jakarta, Rabu (26/07/2023).

Baca juga: iPhone Generasi Pertama Laku Hampir Rp3 Miliar dalam Sebuah Lelang

Kamera utama Aquos R7s memiliki resolusi 47,2 MP dengan aperture f/1.9, dan 19 mm*1 focal length untuk mendukung kebutuhan fotografi hingga perekaman video dengan kualitas gambar 8K.

Berikut fitur-fitur unggulan di Sharp Aquos R7s:

1. Capture Every Detail

Kualitas kamera utama yang mumpuni didukung dengan fitur sensor 1 inci yang setara dengan kamera digital hingga dapat menghasilkan gambar atau video dengan resolusi tinggi.

AF (fokus otomatis) mendukung metode AF Octa PD semua piksel, yang dapat mendeteksi posisi fokus semua piksel.

Metode Octa Photo Diode Fokus Otomatis diklaim mampu menghasilkan AF kecepatan tinggi dan pemotretan sensitivitas tinggi dengan menggunakan semua piksel untuk AF.

AF kecepatan tinggi memungkinkan pengguna fokus dengan cepat pada subjek bergerak. Prosesor AI juga dapat mendeteksi seluruh tubuh, wajah, dan mata seseorang secara real time, sehingga pengguna dapat dengan cepat menemukan wajah dan profil yang disamarkan.

Pengguna Aquos R7s dapat mengambil foto yang cerah dan indah tanpa melewatkan momen, seperti ekspresi wajah alami seseorang. Kemampuan Aquos R7s dalam pengambilan gambar makin memanjakan konsumen dengan dibenamkan kamera selfi berukuran 12,6 MP.

2. Layar "Pro IGZO OLED

Sharp Aquos R7s menggunakan layar "Pro IGZO OLED" dengan refresh rate hingga 240Hz*3. Kecepatan drive secara otomatis dialihkan sesuai dengan konten tampilan, mampu menghemat energi dan memberikan tampilan yang halus serta jernih.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini