News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Egogo Hub Tawarkan Peluang Jadi Distributor Produk Konsumer Elektronik di Indocomtech 2023

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana pameran teknologi Indocomtech 2022 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform e-commerce Egogo Hub membuka peluang kerjasama pemasaran menjadi retailer dan distributor berbagai produk brand global di pameran Indocomtech 2023, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada 25-29 Oktober 2023.

Head of Business Development Egogo Hub Commerce Benny Cua mengatakan, pihaknya menawarkan kerjasama pemasaran sejumlah merek global yang berada di bawah Egogo Holdings Limited.

"Dengan skema B2B, siapapun bisa menjadi distributor atau retailer produk-produk seperti Nakamichi, Soul, Nokia, dan lain sebagainya,” kata Benny Cua dalam keterangan tertulis, Senin (23/10/2023).

Pihaknya juga menawarkan kerjasama menjadi distributor atau retailer dari brand yang tengah menanjak di pasar global.

Menurut Benny, bisnis ini sangat menjanjikan karena pasar mereka di Indonesia masih sangat terbuka. “Kami juga membuka kesempatan bagi brand yang saat ini tengah ‘memanas’ di banyak negara seperti: Goui, Budi dan Riversong," kata dia.

Ketiga brand ini menyediakan ratusan produk electronic mobile dan sudah memasuki pasar di 80 negara. Pihaknya yakin Indonesia, sebagai target pasar berikutnya.

Selama pameran ini, Egogo juga memberi kesempatan pengunjung menguji kualitas produk audio konsumen terbaru dari brand Nakamichi dan Soul.

Sebagian diantaranya merupakan produk yang baru dirilis ke pasar Indonesia, sementara yang lain merupakan produk yang sudah dikenal di pasar.

Baca juga: Indonesia Jadi World Premier Head Unit Android Terbaru Nakamichi, Ini Kecanggihan Fitur-fiturnya

Selama Indocomtech 2023 berlangsung pihaknya juga akan meluncurkan banyak lini TWS terbaru dari Nakamichi dan Soul seperti tipe OW1500ANC, Elite Five ANC, Elite Pro 700, dan My Music Hue Dot dan dari Soul seperti Openear 2, Openear Pop, dan Openear Plus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini