News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kuliner

Es Pisang Ijo di Depan Kampus Uhamka, Jakarta Selatan, Cetar Membahana Rasanya!

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi es pisang ijo.

Es pisang ijo Pak Edu di depan Kampus Uhamka Jakarta Selatan.

TRIBUNNEWS.COM - Negara Indonesia memiliki kuliner yang  sangat banyak dan beraneka ragaman yang dimiliknya. Masyarakat kita hobby, sering makan diluar dan berburu kuliner khas milik Indonesia asli.

Salah satunya ialah es pisang ijo (palung buntung) khas sulawesi yang dimana komposisinya pisang dibalut tepung warna hijau, susu, roti, es serut dan sirup warna merah dkk. Hmm rasanya enak dan nikmat apalagi pada saat cuaca bersahabat pasti lebih enak dan nikmat.

Es Pisang Hijau dengan harga relatif cukup murah di kantong masyarakat, cukup merogoh kocek Rp 8 ribu semangkuk saja anda bisa menikmati es pisang hijau di dekat Kampus Uhamka, Jakarta Selatan. Penjual bernama Bapak Edu siap melayani pesanan, siap membuat es pisang ijo dan lainnya.

Penjualan es pisang ijo sudah lebih 6 tahun berjualan di depan kampus Uhamka, Jakarta Selatan dan diburu oleh para penikmat kuliner di Jakarta. Selain penjualan es pisang ijo, bapak edu berjualan minuman lainnya seperti es kelapa yang begitu nikmat dan harganya pun terjangkau oleh masyarakat luas.

Penikmat kuliner Es Pisang Ijo bukan saja dari kalangan mahasiswa/ mahasiswi kampus uhamka saja, melainkan juga berbagai kalangan yang menikmati es pisang ijo mulai dari masyarakat bawah, menengah, akademisi, profesional,dosen, mahasiswa sampai dngn salah satu owner perusahaan nasional pernah mencobakan es pisang ijo Kampus Uhamka, Jakarta Selatan. (Cahyo Prabowo/ Kompasiana)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini