News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kuliner

Pencuci Mulut Ini Komposisinya Pearl, Jelly, Es Krim, Buah, Es Serut, Disiram Sirup

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kamo Kuma Kamocktail

TRIBUNNEWS.COM - Di daerah Sunter, Jakarta Utara, semakin mudah menemukan tempat-tempat hangout baru yang menjual makanan dan dessert yang unik. Salah satunya adalah Kamo Kuma.

Namun bedanya makanan dan dessert yang dijual di sini merupakan makanan sehat yang dibuat dari bahan-bahan segar, Penasaran? Yuk ke Kamo Kuma!

Kamo Kuma ini dijalani oleh dua orang, Tika dan Sigit, yang awalnya memulai bisnis secara online menjual kue-kue dan hidangan pencuci mulut lainnya.

Karena banyaknya permintaan dari pembeli akhirnya mereka memutuskan untuk mendirikan sebuah bistro yang bertema keluarga, menyenangkan dan terkesan lucu. Hingga lahirlah Kamo Kuma yang berarti "Bebek dan Beruang".

Bistro Kamo Kuma ada di daerah Sunter, tepatnya Ruko Puri Mutiara BG12, yaitu di belakang Food Centrum di Jalan Griya Utama. Makanan-makanan di sini merupakan fusion dari berbagai negara Asia, namun yang terkenal di Kamo Kuma ini adalah cake dan dessert, seperti yoghurt, cupcake, dan yang unik Kamocktail.

Kamocktail merupakan dessert (santapan pencuci mulut) yang di dalamnya terdapat pearl, jelly, es krim, buah, es serut, dan disiram sirup. Kamo Kuma membuat dessert ini dengan tampilan menarik, rasa yang enak, dan sehat.

Sirup Kamocktail ini diletakkan di dalam sebuah tabung. Sehingga Anda yang menyukai hidangan manis dapat menuangkan sirup seluruhnya. Sebaliknya, jika Anda kurang suka manis maka Anda bisa memasukannya hanya sedikit saja. Rasa manis dan asam meledak di mulut. Menu-menu yang ada di bistro ini dibuat dari bahan-bahan segar dan alami. (Callista Oktavia)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini