News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Travel Fair 2015

Mau Dapat Tiket Jalan-jalan Murah Meriah? Dapatkan di Indonesia Travel Fair di JCC

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Setiap orang membutuhkan liburan untuk mengurangi stres selama bekerja. Namun tidak semua orang bisa mendapatkan harga, waktu, dan penawaran menarik dalam perencanaan liburan mereka.

Untuk mengatasi hal itu, seringkali diadakan travel fair atau pameran wisata yang dapat mendukung perencanaan perjalanan. Namun apa yang menjadikan travel fair penting untuk perencanaan perjalanan Anda?

Chief Executive RajaMICE Panca R. Sarungu punya beberapa   alasan mengapa harus datang ke travel fair sebagai bagian dari perencanaan perjalanan. RajaMICE bekerja sama dengan BNI dan Garuda Indonesia mengadakan Indonesia Travel Fair 2015 selama 13 - 15 Maret..

Berikut beberapa alasan mengapa datang ke travel fair harus masuk dalam perencanaan perjalanan Anda.

Harga lebih murah

Dalam memberikan penawaran menarik, tentunya beberapa biro perjalanan wisata dan partner seperti bank, maskapai, ataupun hotel memberikan harga menarik. Dari sisi perencanaan akan lebih murah harganya dibandingkan dengan melakukan pemesanan secara konvensional.

Tiket penerbangan yang murah

Dalam travel fair, biasanya ada beberapa maskapai yang bisa mendukung penawaran perjalanan yang menarik. Dalam travel fair, maskapai akan memberikan harga menarik dan murah dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Salah satu harga terendah sepanjang tahun

Biasanya maskapai dan biro perjalanan wisata akan memberikan penawaran harga terbaik mereka saat di travel fair. Bisa dibilang maskapai berani melepas harga terendah selama travel fair dibanding hari-hari biasanya. Begitu pula dengan biro perjalanan wisata dan hotel.

Bisa dicicil dalam jangka waktu tertentu

Biasanya pada travel fair juga ada bank yang menjadi rekanan yang dapat memberikan harga dan cicilan menarik untuk Anda. Hal ini tentunya bisa mendukung biaya perjalanan Anda tanpa harus stres memikirkan cicilan mahal setelah berlibur. Selain itu selama berlibur pun Anda bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

Inspirasi perencanaan

Beragam destinasi wisata yang ditawarkan di sebuah travel fair, bisa menjadi sumber ide destinasi mana yang akan Anda tuju. Juga, obyek wisata dan aktivitas wisata yang akan Anda lakukan. Anda pun bisa mendapatkan tiket obyek wisata dan paket wisata yang lebih murah di travel fair. (Rachmat Ogie)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini