News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wisata Jabar

Mahasiswa Pencinta Alam Padjadjaran Menantang Lari di Atas Gunung Manglayang

Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gunung Manglayang, Sumedang-Bandung, Jawa Barat.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam (PMPA) Palawa Universitas Padjadjaran menantang para penggemar lari trail untuk bersama-sama berlari sambil menikmati pemandangan indah yang ditawarkan trek Gunung Manglayang, pada 22 Agustus nanti.

Bertajuk “Manglayang Trail Running”, kegiatan lari ini menawarkan dua kategori trek pilihan kepada calon peserta, yakni kategori trek sepanjang 21 kilometer dan 10 kilometer.

Gunung Manglayang terletak di antara Kabupaten Sumedang dan Bandung, dan merupakan satu rangkaian dari Gunung Burangrang, Tangkuban Perahu dan Bukit Tunggul.

Dengan demikian, dari atas para peserta dapat menikmati pemandangan kota Bandung yang indah.

Untuk mendaki Gunung Manglayang, para penggiat alam bebas bisa memulai beberapa jalur seperti Bumi Perkemahan atau Wanawisata Situs Batu Kuda (Kab. Bandung), Palintang (Ujung Berung, Kab. Bandung), Baru Beureum/Manyeuh Beureum, Jatinangor.

Manglayang Trail Running akan mengambil lintasan dari Kampus Universitas Padjadjaran Jatinangor ke arah Baru Beureum, melalui Bumi Perkemahan Kiara Payung.

Ami Saragih, pendaki Equatorial Peaks for Lupus yang juga menjadi panitia Manglayang Trail Running ini menjelaskan bahwa pendaftaran bisa dilakukan secara online, dengan mengakses situs http://manglayangtrailrunning.com.

Untuk informasi lebih lanjut seputar kegiatan trail running ini, Anda dapat menghubungi Muni (085775673597), Rizki (085624602560), Ami Saragih (0811893151), atau melalui email ke manglayangtrail@gmail.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini