News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Jubir Beberkan Alasan Anies Tak Nonton Debat Pilkada Jakarta dan Pilih ke Konser John Legend

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak hadir dalam gelaran debat Pilkada Jakarta 2024 perdana yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak hadir dalam gelaran debat Pilkada Jakarta 2024 perdana yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Dalam unggahan media sosialnya, Anies justru menyaksikan konser musisi internasional John Legend di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Deretan Artis yang Hadiri Debat Perdana Pilgub Jakarta 2024: Pasha Ungu hingga Mandra

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Anies, Angga Putra Fidrian membenarkan kalau Anies tidak hadir di acara debat Pilkada Jakarta.

Angga membeberkan alasan, kata dia, mantan Gubernur Jakarta itu tidak hadir lantaran tidak mendapatkan undangan dari penyelenggara debat yakni KPU Daerah Jakarta.

"Yang hadir debat kan undangan, tentu tidak ada undangan untuk Pak Anies Baswedan," kata Angga saat dimintai tanggapannya, Minggu (6/10/2024).

Sementara di satu sisi, Anies kata Angga memang sudah dijadwalkan untuk nonton konser bahkan sebelum ada penentuan jadwal debat.

Baca juga: Mandra Ikut Dampingi Pramono-Rano Jalani Debat Perdana Pilgub Jakarta 2024 di JIExpo

Alhasil kata Angga, Anies memilih untuk nonton konser John Legend dan tidak hadir dalam debat perdana Cagub-Cawagub Jakarta.

"Betul nonton konser, sudah dijadwalkan sebelum ada tanggal debat Pilgub. Konsernya John Legend," tandas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini