News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peringkat Wisata

10 Tempat Asyik di Dunia Dengan Minuman Teh Paling Sedap

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Teh hijau.

TRIBUNNEWS.COM - India dianggap sebagai salah satu negara penghasil teh terbesar di dunia, bersama China, Kenya, Sri Lanka, dan Vietnam.

Sementara itu, Singapura dianggap sebagai salah satu negara dengan tradisi ngeteh tingkat tinggi, dan Maroko sangat terkenal dengan teh mint-nya.

Terlepas dari itu semua, inilah 10 tempat yang wajib dikunjungi pecinta teh di seluruh dunia versi Metro.co.uk—sayangnya Indonesia bukanlah salah satunya!

Rusia

Mungkin bukan tempat wisata teh terbaik, tapi pecinta teh harus mengunjungi negara dingin ini: teh adalah bagian dari bagian besar dari kehidupan Rusia yang dingin.

Di negara ini, teh diseduh selama berjam-jam, bahkan hingga semalam suntuk. Itu semua dilakukan guna mendapatkan rasa teh maksimal sebelum ditambahkan pemanis seperti madu.

Di negara ini teh juga banyak disajikan sebagai hidangan penutup bersanding dengan selai atau cokelat halus. Teh, oleh orang-orang Rusia, juga dianggap cara paling tepat sebelum mengudap puding.

Sri Lanka

Tidak ada tempat paling indah di Planet ini dari perbukitan hijau sebuah distrik teh di Sri Lanka.

Untuk mencapainya, kita bisa naik kereta dari Colombo, Ibu Kota Sri Langka, menuju kota Ella. Di situ kita akan melewati bukit teh yang menghijau.

Ketika di Ella, pabrik teh Halpewatte menjadi tempat yang sebaiknya dikunjungi; kita bisa menikmati teh ternikmat sekaligus menikmati hamparan perkebunan teh.

Singapura

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini