News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wisata Jakarta

Mau Cicipi Kopi di Hotel Berbintang? Ada Diskon Menarik di Hotel Santika Premiere KIH

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - "Kopi yang baik akan selalu menemukan penikmatnya" kata tersebut dikutip dari film Filosofi Kopi yang sempat meledak belakangan di Indonesia.

Tak hanya berhasil menaikkan pamor kopi tetapi kopi kini semakin digemari para penikmatnya yang memiliki beragam biji-bijian kopi nusantara.


Hotel Santika. (Dok Hotel Santika)

Terbukti berdasarkan catatan dari Kementerian Perindustrian, Indonesia menempati peringkat ketigas sebagai produsen kopi terbesar ketiga dunia setelah Vietnam dan Brasil.

Untuk mengapresiasikan hal tersebut Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah (KHI) Bekasi turut serta memanjakan pecinta kopi menyambut Hari Kopi Internasional yang jatuh pada 1 Oktober 2015 kemarin.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah mengadakan promo menarik yaitu diskon sebesar 20 persen untuk semua varian kopi yang tersedia.

"Kami mencoba untuk memanjakan seluruh pecinta kopi khusus nya di daerah Bekasi," ujar Tyas Pangestu Pradana, Asst. Public Relations Manager kepada Tribun Travel, Jumat (2/10/2015).

"Ingin menikmati kopi di hotel bintang 4 dengan harga yang sangat terjangkau," tambahnya.

Antusiasme warga Bekasi terbilang cukup tinggi terlihat dari tingkat penjualan yang lebih tinggi dibandingkan dengan hari biasanya.

Kopi seakan menjadi gaya hidup baru untuk menikmati aroma dan cita rasanya yang begitu spesial.

Sementara itu, General Manager Hotel Santika Premier KIH, L. Sudarsana menambakan keinginan masyarakat Indonesia mengkonsumsi kopi kian bertambah.

"Kini kopi yang tak hanya sebatas pemenuhan kebutuhan tapi juga sudah menjadi gaya hidup, dan kami mengakomodir hal tersebut dengan baik," ujar L. Sudarsana.

Adapun tujuan dari promo ini adalah tak hanya untuk menarik pengunjung tetapi juga mengenalkan sajian kopi di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi.

Kualitasnya tidak kalah dibandingankan kedai kopi kelas internasional yang menjamur di Indonesia akhir-akhir ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini